Liga Indonesia Uji Coba Tentukan Nasib Duo Persiwa Wamena Di Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 17, 2014.

Discuss Uji Coba Tentukan Nasib Duo Persiwa Wamena Di Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Suharno telah menyiapkan dua agenda uji coba melawan tim lokal untuk menguji kemampuan dua pemain Persiwa Wamena, Yao Rudy Abblode dan Sengbah Kennedy.

    Abblode dan Sengbah didatangkan setelah Arema gagal memboyong Somen Tscoyi. Rencananya Ahmad Bustomi dan kolega dijadwalkan bertanding melawan PS UMM, Rabu (17/12) sore. Sedangkan satu uji coba lagi masih mencari lawan, dan diagendakan berlangsung, Jumat (19/12), di Stadion Kanjuruhan.

    Di dua laga tersebut, Abblode dan Sengbah wajib menunjukan kualitas mereka pada jajaran pelatih Arema Cronus, menginggat sejauh ini Suharno mengaku belum pernah menyaksikan penampilan keduanya baik secara langsung, maupun lewat video.

    "Kita akan lihat di laga uji coba, bagaimana kemampuan mereka. Ada dua uji coba, satu lawan PS UMM, dan satu lagi kita masih cari lawannya. Mereka harus buktikan kualitasnya,” ujar Suharno.

    "Saya belum lihat videonya. Tidak ada tayangan live untuk Divisi Utama, jadi kita kurang untuk memantau dua pemain ini. Tapi kita dapat info kalau dua pemain ini tampil bagus musim lalu, mereka ingin datang untuk seleksi jadi ya kita lihat saja.”

    Pelatih kelahiran 1 oktober 1959 ini berharap kedua pemain ini bisa berperan seperti Alberto 'Beto' Goncalves yang tak hanya menjadi strikeer murni, tapi juga penyerang lubang.

    "Yang jelas kita cari pemain yang tipikal seperti Beto. Artinya bisa bermain didepan, baik di tengah, kiri, maupun kanan. Bisa juga sebagai second striker,” harapnya.

    Sementara itu, latihan Arema di Stadion Gajayana kemarin terpaksa harus dihentikan. Hujan deras serta petir yang terus menyambar memaksa Suharno menghentikan latihan.

    "Sebenarnya semua pemain masih semangat untuk menyelesaikan latihan, mungkin kalau pemain lain sudah tidak mau latihan. Kita hanya kalah dengan petir saja,” ungkap Suharno usai latihan.

    Pada latihan ini, untuk pertama kalinya rekrutmen anyar Singo Edan Hasyim Kipuw turut ambil bagian dalam sesi latihan lapangan. Sebelumnya ia hanya bisa mengikuti sesi latihan di pusat kebugaran dan di lapangan futsal.

    "Dia [Kipuw] kondisinya sudah baik, bertahap akan semakin baik. Kipuw sudah menunjukan komitmennya untuk ikut latihan penuh sejak Senin [15/12), dan ternyata dia memang benar-benar menepati janjinya,” ucap Suharno. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Uji Coba Tentukan Nasib Duo Persiwa Wamena Di Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page