Liga Indonesia Umuh Muchtar: Sriwijaya FC Ikut Dukung Kongres Luar Biasa

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2016.

Discuss Umuh Muchtar: Sriwijaya FC Ikut Dukung Kongres Luar Biasa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengungkapkan, Sriwijaya FC bergabung bersama para pemilik suara lainnya untuk ikut memberikan dukungan menggelar kongres luar biasa (KLB) PSSI.

    Selain Sriwijaya FC, Umuh juga membenarkan manajemen Pusamania telah kembali bergabung untuk ikut memberikan desakan menggelar KLB, kendati sebelumnya sempat mencabut dukungan mereka.

    "Saya tahu. PBFC enggak keluar, mereka sudah masuk lagi. Mungkin itu hanya salah komunikasi. Sriwijaya FC juga akhirnya ikut,” ungkap Umuh.

    Umuh menegaskan, tidak ada ancaman maupun tekanan kepada pemilik suara untuk mendesak digelarnya KLB. Menurut Umuh, keinginan menggelar KLB datang dari keinginan pemilik suara tanpa ada tekanan dari pihak mana pun.

    SIMAK JUGA
    Menpora Sebut KLB Adalah Hal Yang Darurat
    PSSI: Ancaman Boikot Kongres Tak Pantas
    Tim 85 Kembali Dapat Tambahan Dukungan KLB

    "Tidak ada tekanan, tidak ada SMS [pesan singkat] atau apa pun, dari PSSI atau dari mana pun. Ini murni dari anggota. Kalau tidak dengan hati, ya buat apa. Perkembangan terakhir masih baik-baik saja, kita tunggu selama enam pekan ini,” katanya.

    Umuh juga memastikan Persib tidak akan menghadiri kongres tahunan PSSI yang rencananya digelar di Balikpapan pada 1 Juni.

    "Saya tidak memboikot, terserah mereka [anggota lain] mau datang apa tidak, itu hak mereka. Persib tidak akan datang, saya tegaskan tidak akan datang. Tidak ada alasan,” tegas Umuh.

    "Kalau mereka [PSSI] sendiri bisa bikin KLB, ya alhamdulillah, silakan. KLB itu yang ditunggu, suara di kita sudah ada di atas 85.” (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Umuh Muchtar: Sriwijaya FC Ikut Dukung Kongres Luar Biasa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page