Review Uncharted 4: A Thief’s End, Game Penutup yang Sempurna

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, May 15, 2016.

Discuss Uncharted 4: A Thief’s End, Game Penutup yang Sempurna in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Digarap dengan niat, game keempat ini menutup seri Uncharted dengan manis.

    Uncharted 4: A Thief’s End merupakan seri terakhir dari dari game Uncharted yang khusus dirilis untuk konsol Playstation 4. Disini gamer akan bermain sebagai Nathan Drake, seorang pemburu harta karun. Adegan awal di seri keempat Uncharted ini dimulai dengan Nathan dan Sam yang tengah dikejar oleh sekelompok orang yang tidak dikenal.

    Gamer harus mengendalikan perahu yang dikendarai Nathan dan Sam untuk bisa lolos. Tampilan adegan kejar-kejaran ini sangat bagus, dengan resolusi 1080 pixel dengan frame rate 60fps. Benar-benar memaksimalkan potensi konsol Playstation 4.

    Baca juga: Rekor Dislike Terbanyak di Youtube Dipecahkan Trailer Call of Duty Terbaru

    Cek dulu trailer Uncharted 4: A Thief’s End, Game Penutup yang Sempurna di bawah ini:



    Gameplay yang dihadirkan masih sama dengan Uncharted sebelumnya yaitu action adventure dengan tampilan third person. Gamer bisa mengontrol Nathan untuk melakukan banyak hal, seperti melompat, berenang, memanjat, dan berbagai gerakan lainnya.

    Untuk mempertahankan suasana, Naughty Dog selaku pengembang masih memasukan kombinasi puzzle, voice acts, gameplay, dan karakterseperti versi sebelumnya. Sebagai pembeda, Naughty Dog memasukan fitur ekspresi. Dimana gamer akan melihat ekspresi Nathan yang berbeda-beda ketika mengambil sebuah keputusan. Inilah yang membuat Uncharted: A Thief’s End menyandang game action terbaik di tahun ini.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Beberapa screenshot Uncharted 4: A Thief’s End, Game Penutup yang Sempurna.

    Secara keseluruhan, Naughty Dog berhasil mengembangkan game hebat sebagai penutup seri Uncharted. Kombinasi alur cerita dan action yang mantap membuat para gamer mati penasaran untuk menyelesaikan game ini.

    Baca juga: Inilah Alasan Utama Kenapa KPAI Ingin Memblokir Game Online

    Naughty Dog juga sempat menyelipkan beberapa cutscene unik, seperti Nathan dan Elena yang tengah bermain Crash Bandicoot, yang lisensinya kini dipegang Activision. Bagi gamer yang ingin mencari game action paling keren, cobalah Uncharted: A Thief’s End.

    Sumber artikel http://www.kotakgame.com/review/detail_review/3508/2013/Uncharted-4-A-Thiefs-End

    Courtesy images diambil dari http://www.kotakgame.com/review/detail_review/3508/2013/Uncharted-4-A-Thiefs-End
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page