Gaming Untuk Pertama Kalinya Indonesia Menjadi Tuan Rumah Turnamen E-sport Dunia

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, May 21, 2016.

Discuss Untuk Pertama Kalinya Indonesia Menjadi Tuan Rumah Turnamen E-sport Dunia in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    IesF menunjuk Indonesia menjadi penyelenggara The 8th e-sport World Championship pada awal oktober nanti.

    Indonesia baru-baru ini diumumkan menjadi tuan rumah The 8th e-sport World Championship oleh International e-Sport Federation (IeSF). Rencananya turnamen e-sport internasional ini akan dihelat pada 6 sampai 7 oktober mendatang di Auditorium Pantai Ancol, Jakarta.

    Akan ada tiga game yang dipertandingkan pada ajang The 8th e-sport World Championship nanti, yaitu Hearthstone, Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO), dan League of Legends. Masuknya CS: GO cukup mengagetkan, pasanya baru di tahun ini CS: GO dipertandingkan di The 8th e-sport World Championship.

    Sistem Keamanan Valve Ternyata Tidak Berdaya di Hadapan Cheater Indonesia

    Untuk League of Legends sendiri, ini adalah kali keduanya, setelah game kartu ini dipertandingkan pada turnamen lalu. Sedangkan Hearthstone merupakan game yang berulang kali masuk ke ajang ini. IesF sendiri telah selesai melakukan pembicaraan kepada para developer game terkait untuk penyelenggaraan The 8th e-sport World Championship.

    [​IMG]

    Untuk Pertama Kalinya Indonesia Menjadi Tuan Rumah Turnamen E-sport Dunia.

    Pada tahun lalu, Korea Selatan ditunjuk IesF menjadi tuan rumah The 7th e-sport World Championship. Total hadiah yang diperebutkan sebesar USD 54 ribu yang dibagi menjadi tiga kategori yaitu hadiah sebessar USD 4 ribu untuk juara perseorangan, USD 20 ribu untuk tim yang menjuarai setiap kategori, dan USD 10 untuk juara umum.

    Apa Rasanya Main Bola dengan Para Angry Birds? Seru Banget!

    Dari total 180 peserta, tim asal Serbia berhasil menyabet juara umum dan berhak membawa pulang hadiah USD 10 ribu. Kira-kira apakah hadiah turnamen kedelapan ini akan bertambah? Dan apakah tim asal Indonesia behasil keluar menjadi salah satu juaranya>

    Sumber artikel http://www.kotakgame.com/berita/det...Rumah-The-8th-e-Sport-World-Championship-2016

    Courtesy images diambil dari http://www.kotakgame.com/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page