• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Untuk Piala Presiden, Wasit Diumumkan Sepuluh Menit Sebelum Pertandingan

Bola

SBOBET
Journalist
Piala Presiden bentukan Mahaka Sports and Entertainment akan bergulir 30 Agustus mendatang yang akan dibuka dengan laga antara Bali United Pusam dan Persija Jakarta serta Mitra Kukar menghadapi Persita Tangerang.

Pihak Mahaka pun membuat beberapa kebijakan terkait pertandingan di Piala Presiden, salah satunya mengizinkan tiap tim untuk melakukan enam pergantian pemain tiap pertandingan.

"Akan ada enam pergantian pemain dalam tiap pertandingan, berbeda dengan biasanya yang cuma tiga," ungkap CEO Mahaka, Hasani Abdulgani dalam sesi jumpa pers di Jakarta, (13/8). Selain itu, waterbreak juga tetap diberlakukan di setiap laga mengingat pemain telah lama vakum dari kompetisi.

Terkait wasit, Mahaka menjanjikan akan ada pengawalan ketat terhadap kinerja sang pengadil lapangan di tiap pertandingan. Wasit pun baru akan diumumkan sepuluh menit sebelum laga digelar dan tiap tindak-tanduk wasit akan direkam dengan jelas. Tiap pemain pun diminta untuk menghormati keputusan wasit.

"Kami juga meminta untuk klub, agar menghormati keputusan wasit. Jangan ada aksi protes berlebihan apalagi sampai bentrok. Jika mereka tidak menjalani aturan, tentu kami akan kenakan denda," tukas Hasani.


addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Untuk Piala Presiden, Wasit Diumumkan Sepuluh Menit Sebelum Pertandingan
 
Top