Update Goat Simulator Mobile Akan Menggila Di Bulan Januari

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 30, 2014.

Discuss Update Goat Simulator Mobile Akan Menggila Di Bulan Januari in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,765
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    30/12/2014

    Kamu penggemar berat game sandbox Goat Simulator pastinya sudah lama menantikan kehadiran fitur baru di perangkat iOS & Android kamu. Kini penantian kamu berakhir sudah, pasalnya Coffee Stain Studios sang developer “si kambing gila” mengumumkan akan membawa kegilaan baru pada kamu pengguna mobile. Kegilaan yg saya maksud berupa update terbaru Goat Simulator yg selama ini “mengobrak-abrik” gadget mobile kamu.

    Dalam update terbaru ini sang developer akan memberikan kamu level baru bernama Goat City Bay. Selain itu kamu juga akan mendapat beragam jenis kambing yg menjadi bagian dalam update di versi mobile ini. Bila kamu sudah pernah mendengar nama Goat City Bay, maka kamu pasti satu di antara sekian banyak gamer yg pernah memainkan Goat Simulator di PC. Ya, level ini merupakan level bawaan yg ada di platformtersebut. Namun untuk versi mobile, sang developer membuat kembali level dari awal dengan berbagai optimisasi yg akan membuat pengalaman bermain di mobile lebih baik.

    [​IMG]

    Proses pengerjaan update terbaru ini memakan waktu yg cukup lama. Mulai dari pembuatan level dari awal, optimisasi, serta tes game. Maka itu, bila selama ini kamu merasa diacuhkan oleh sang developer Coffee Stain Studios karena tidak adanya update, ini menjadi jawaban atas penantian kamu selama ini. Konten update Goat Simulator direncanakan untuk segera bertandang pada akhir Januari mendatang. Namun bulantersebut belum menjadi satu kepastian, karena sang developer ingin memastikan gameini bebas dari bug yg mengganggu.

    Ya, kamu mungkin geli mendengar pernyataan developer di atas mengenai Goat Simulator bebas dari adanya bug. Karena seperti kita ketahui sendiri, Goat Simulator adalah game mengenai bug & glitch. Bahkan kesenangan memainkan si kambing gila ini hadir dari adanya ketidak sempurnaan tersebut. Namun sang developer menegaskan bahwa fokus patch yg akan mereka berikan adalah untuk bug yg menyebabkan game crash di tengah permainan.

    [​IMG]

    Coffee Stain Studios menyampaikan dalamblog resminya, bahwa permasalahan yg seringkali membuat gamer mobile kecewa adalah crash yg sering terjadi. Maka itu rating bintang satu seringkali menjadi feedback dari gamer bagi Goat Simulatordi mobile.

    Jadi, tinggal beberapa waktu lagi hingga kita bisa mendapatkan update ini sampai ke gadget mobile kita masing-masing. Bila kamu belum pernah memainkan Goat Simulator makasebagai gambaran, kamu bisa membaca ulasan yg sudah dibuat Fahmi yg tersedia di bagian paling bawah artikel ini.

    Apple App Store Link: Goat Simulator, Rp. 59000

    Google Play Store Link: Goat Simulator, Rp. 12.000
    Review Goat Simulator Hiburan Konyol Yang Sangat Mahal[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page