Update Plants Vs Zombies 2 Hadirkan Event Spesial Valentine & Level Baru

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 12, 2015.

Discuss Update Plants Vs Zombies 2 Hadirkan Event Spesial Valentine & Level Baru in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,626
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    12/02/2015

    Apakahkalian pikir hari Valentine hanya bisa dirayakan oleh sepasang kekasih?Kabar ini mungkin akan membuat kalian berpikir kembali (ya, saya mendengar jeritan hati kalian para jomblo). Melalui update terbaru yg dirilis oleh PopCap Games, para zombi pun tidak ingin ketinggalan mengekspresikan rasa kasih sayang mereka. Apakahini pertanda akhirnya parazombi telah insaf & kemudian jatuh hati? Ternyata tidak, mereka tetap mengincar otakmu!

    Melalui event yg diberi judul Valenbrainz Hug-a-thon, serbuan para zombi yg menginvasi rumahmu ikut diramaikan oleh beberapa zombi yg mengenakan pakaian bernuansa Valentine. Kamu akan menemukan beberapa zombi itu mengenakan pakaian bernuansa merah muda mulai dariujung rambuthingga ujung kaki. Beberapa dari mereka bahkan membawa balon berbentuk hati hingga tongkat sihir layaknya magical girl di serial anime Jepang yg tentunya dilengkapi dengan ornamen hati.
    [​IMG]Apakah kamu bisa merasakan cinta di udara?

    Tidak hanya berhenti sampai di situ, nuansa Valentine juga bisa dirasakan melalui perubahan lingkungan permainan. Kamu bisa melihat bunga-bunga mawar berwarna merah di pekarangan, cat pintu rumah yg berganti warna merah muda. / dekorasi pita-pita yg menghiasi pagar & dinding rumah. Semua hal tersebut membuat nuansa Valentine menjadi sangat kental, seakan-akan menyemangati para zombi yg sedang dimabuk asmara (halah…).

    Update terbaru ini juga menghadirkan level baru bernama Frostbite Caves di mana para zombi mengejar kamu hingga ke dalam gua es. Kehadiran level baru ini tentunya disertai dengan serbuan para zombi jenis baru yg telah beradaptasi dengan lingkungan beku. Kamu akan menghadapi zombi bermantel bulu hingga mereka yg menunggangi burung dodo untuk melewati lantai beku & mengincar otakmu.
    [​IMG]Hingga ke dalam gua es pun, para zombi tetap akan mengejarmu!

    PopCap Games memang terkenal cukup rajinmemberikan updatedan merayakan berbagai event khusus di dalamgame ini. Update terakhir Plant vs Zombies 2 Big Wave Beachbaru saja dirilis pada November tahun lalu. Pada bulan Desember kemarin, Plant vs Zombies 2 juga ikut merayakan suasana natal dengan salju & para zombi yg berdandan alaSinterklas. Tampaknya PopCap Games cukup serius menggarap penerus dari game hit Plant vs Zombies orisinal yg dirilis pada tahun 2009 silam.

    Event spesial ini menyediakan beberapa collectibles yg hanya bisa dikoleksi selama event ini berlangsung. Berhubung Valenbrainz Hug-a-thondiadakan untuk merayakanValentine, maka kamu harus cepat bila ingin mengoleksi semua hal bernuansamerah mudainikarena event hanya berlangsung hingga 14 Februari saja. Jadi, cepatlah libas para zombi merah muda itu & segera lengkapi koleksi zombi kamu!
    Review Plants vs Zombies 2 - Melawan Zombie Tidak Pernah Seseru Ini![​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page