Gaming Update Terbaru Dota 2 Bikin Hukuman Low Priority Makin Berat

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Oct 24, 2015.

Discuss Update Terbaru Dota 2 Bikin Hukuman Low Priority Makin Berat in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Jika sebelumnya pemain cukup menyelesaikan beberapa game, kini pemain harus memenangkan 5 game untuk menghilangkan status Low Priority.

    Players Dota2 kini bisa lebih menikmati permainan ini dibanding sebelumnya. Hadirnya Update Terbaru Dota 2 Bikin Hukuman Low Priority Makin Berat, mencegah gamers bertemu dengan para pemain nakal. Jika sebelumnya pemain dengan predikat Low Priority diharuskan bermain 5 game untuk menghilangkan status itu, kini mereka diwajibkan memenangkannya.

    Perubahan kebijakan Valve ini, dipercaya dapat mengurangi jumlah pemain nakal yang tidak bertanggungjawab. “Low Priority kini diharuskan memenangkan game,” tulis Valve dalam website resmi Dota 2. Perubahan peraturan ini mulai diberlakukan sejak kamis, 22 oktober 2015 lalu.

    Peraturan Low Priority sejak awal telah ditanamkan Valve ke dalam game Dota 2. Melalui fitur ini, setiap pemain dapat melaporkan gamer nakal langsung ke Valve. Jika terbukti, Valve akan memberikan sanksi berupa status Low Priority.

    [​IMG]

    Aturan baru ini mulai berlaku sejak kamis, 22 oktober 2015 lalu.

    Efek dari status ini membuat para pemain tidak akan mendapatkan hadiah setelah menyelesaikan game. Tak hanya itu, pemain yang menyandang status ini juga akan ditaruh di dalam game bersama pemain Low Priority yang lain. Sebelum update, status Low Priority akan hilang seiring gamer menyelesaikan sejumlah game dalam Dota 2.

    Sebelumnya, Dota 2 kehilangan ratusan ribu pemainnya. Hal ini dikarenakan banyaknya bug dan error di dalam game. Saking banyaknya, bug dalam Dota 2 diparodikan dalam meme Frozen Frog oleh sejumlah gamer.

    Sumber Artikel http://vgi.co.id/site/pages/read/10/2015/hukuman-low-priority-di-dota-2-kini-jauh-lebih-sadis-6913

    Courtesy Images diambil dari http://vgi.co.id/site/pages/read/10/2015/hukuman-low-priority-di-dota-2-kini-jauh-lebih-sadis-6913
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page