Liga Indonesia Usai Kalah Dari Filipina, Para Penggawa Timnas Indonesia Pilih Bungkam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 25, 2014.

Discuss Usai Kalah Dari Filipina, Para Penggawa Timnas Indonesia Pilih Bungkam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia harus menanggung malu setelah takluk dengan skor telak 4-0 dari Filipina pada lanjutan Grup A Piala AFF 2014 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11). Ini merupakan kekalahan perdana tim Merah Putih dari The Azkals di ajang Piala AFF.

    Tak pelak, kekalahan itu sangat disesali para pemain. Raut wajah kecewa terpancar dari para pemain saat meninggalkan ruang ganti. Para jurnalis yang sudah siap menunggu Firman Utina dan kawan-kawan pun harus dibuat kecewa.

    Ketika disodorkan pertanyaan para pemain hanya memasang wajah murung, dan terlihat hanya terus berjalan sambil memberikan tanda enggan diwawancarai. Cristian Gonzales, misalnya. Pemain yang biasanya ramah untuk diwawancarai itu langsung menolak ketika dimintai komentarnya.

    Begitu pula sang kapten Firman Utina, yang langsung berjalan menuju bus. Sebelumnya, dia masih mau memberikan komentar kepada salah satu televisi yang memegang hak siar laga tersebut, sesaat setelah pertandingan.

    Situasi ini berbeda 180 derajat dari ketika usai bermain imbang 2-2 dengan Vietnam, Sabtu (22/11) lalu. Timnas Indonesia sendiri masih menyisakan satu laga lagi di fase Grup A dengan melawan Laos di Stadion Hang Dai, 28 November nanti. Peluang Indonesia sendiri untuk lolos masih ada, meski sangat kecil.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Usai Kalah Dari Filipina, Para Penggawa Timnas Indonesia Pilih Bungkam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page