Terjawab sudah teka-teki Zlatan Ibrahimovic seputar tanggal 7 Juni 2016, tanggal yang oleh striker Swedia itu disebut-sebut akan terjadi "pengumuman besar” soal dirinya.
Tanggal tersebut ternyata bukan terkait berita klub baru Ibra, melainkan adalah tanggal peluncuran produk olahraga terbarunya dengan merek A-Z. Ya, pada Selasa (7/6) kemarin, Ibrahimovic resmi merambah bisnis apparel olahraga dengan meluncurkan A-Z di Paris, Prancis.
A-Z sendiri merupakan merek eksklusif buatan Ibrahimovic, hasil kerjasama dengan Varner, perusahaan tekstil Swedia, yang dikembangkan selama satu setengah tahun terakhir ini.
Berbicara dalam peluncuran A-Z, Ibrahimovic menargetkan merek barunya ini bisa mengglobal dan menyaingi atau bahkan mengalahkan produsen apparel lain. "Kami akan melawan perusahaan-perusahaan besar dan kami akan mengambil alih pasar mereka. Itu adalah tujuan saya,” ujarnya ambisius.
Ibra juga menjelaskan konsep unik produknya ini, bahwa A-Z adalah bentuk penolakannya terhadap gagasan bahwa sebuah produk olahraga bisa meningkatkan performa si pengguna. Ia pun menggunakan slogan "It's not about the gear" sebagai kampanye iklan A-Z.
"A-Z dipersembahkan untuk siapa pun. Kami ingin mengatakan, ketika Anda berlatih Anda tidak perlu bergantung pada perlengkapan yang Anda miliki, segalanya adalah tentang diri Anda,” sambung penyerang berusia 34 tahun ini.
"Untuk bisa menjadi sesuatu, Anda harus bergantung pada diri sendiri, seberapa besar kemauan dan pengorbanan Anda. Ketika Anda mengawali dengan A, maka Anda bebas menjadi apa pun di titik Z. Kami hanya menuntun Anda,” imbuhnya.
A-Z sendiri bakal fokus dipasarkan ke 11 tempat, yakni Swedia, Norwegia, Finlanda, Denmark, Jerman, Belanda, Prancis, Inggris, Austria, Spanyol, dan Italia.
liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Usung Konsep Unik, Zlatan Ibrahimovic Rambah Bisnis Apparel Olahraga
Tanggal tersebut ternyata bukan terkait berita klub baru Ibra, melainkan adalah tanggal peluncuran produk olahraga terbarunya dengan merek A-Z. Ya, pada Selasa (7/6) kemarin, Ibrahimovic resmi merambah bisnis apparel olahraga dengan meluncurkan A-Z di Paris, Prancis.
A-Z sendiri merupakan merek eksklusif buatan Ibrahimovic, hasil kerjasama dengan Varner, perusahaan tekstil Swedia, yang dikembangkan selama satu setengah tahun terakhir ini.
Berbicara dalam peluncuran A-Z, Ibrahimovic menargetkan merek barunya ini bisa mengglobal dan menyaingi atau bahkan mengalahkan produsen apparel lain. "Kami akan melawan perusahaan-perusahaan besar dan kami akan mengambil alih pasar mereka. Itu adalah tujuan saya,” ujarnya ambisius.
SIMAK JUGA
Alasan Ibrahimovic Tunda Pengumuman Transfer
7 Juni, Ibrahimovic Akan Bikin Pengumuman Besar
Ibra: Saya Terlalu Hebat Untuk Kompetisi Swedia
Alasan Ibrahimovic Tunda Pengumuman Transfer
7 Juni, Ibrahimovic Akan Bikin Pengumuman Besar
Ibra: Saya Terlalu Hebat Untuk Kompetisi Swedia
Ibra juga menjelaskan konsep unik produknya ini, bahwa A-Z adalah bentuk penolakannya terhadap gagasan bahwa sebuah produk olahraga bisa meningkatkan performa si pengguna. Ia pun menggunakan slogan "It's not about the gear" sebagai kampanye iklan A-Z.
"A-Z dipersembahkan untuk siapa pun. Kami ingin mengatakan, ketika Anda berlatih Anda tidak perlu bergantung pada perlengkapan yang Anda miliki, segalanya adalah tentang diri Anda,” sambung penyerang berusia 34 tahun ini.
"Untuk bisa menjadi sesuatu, Anda harus bergantung pada diri sendiri, seberapa besar kemauan dan pengorbanan Anda. Ketika Anda mengawali dengan A, maka Anda bebas menjadi apa pun di titik Z. Kami hanya menuntun Anda,” imbuhnya.
A-Z sendiri bakal fokus dipasarkan ke 11 tempat, yakni Swedia, Norwegia, Finlanda, Denmark, Jerman, Belanda, Prancis, Inggris, Austria, Spanyol, dan Italia.
A photo posted by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on Jun 6, 2016 at 11:57pm PDT
liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Usung Konsep Unik, Zlatan Ibrahimovic Rambah Bisnis Apparel Olahraga