Vainglory 1.12 - Hero Baru Kestrel, File Lebih Kecil, & Lainnya

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 9, 2015.

Discuss Vainglory 1.12 - Hero Baru Kestrel, File Lebih Kecil, & Lainnya in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,757
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Tampaknya tim developer di Super Evil Megacorp bekerja sangat keras akhir-akhir ini untuk mengukuhkan posisi Vainglory sebagai game MOBA terbesar di platform mobile. Belum genap satu bulan sejak menghadirkan hero Black Feather, pagi ini mereka telah merilis update terbaru versi 1.12 yg sama-sama menghadirkan hero tambahan bernama Kestrel.
    Belum tahu apa itu Vainglory? Simak ulasan kami tentang game MOBA yg hampir sempurna di perangkat portabel ini

    Sama seperti berbagai update yg mereka hadirkan sebelumnya, versi terbaru kali ini juga menghadirkan berbagai optimisasi maupun balancing gameplay. Berikut adalah hal-hal yg bisa kamu nikmati pada versi 1.12.
    Hero Baru: Kestrel, Si Pemanah dengan Kemampuan Stealth
    [​IMG]

    Kehadiran hero baru selalu menjadi hal yg paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Vainglory, & hero yg hadir kali ini memiliki desain maupun skill yg cukup menarik. Kestrel, yg diceritakan sebagai anggota Stormguard di bawah pimpinan Catherine, merupakan hero tipe jarak jauh berkat busur & anak panah yg ia bawa.

    Kestrel memiliki Heroic Perk yg disebut Adrenaline. Dengan perk yg dimilikinya, ia dapat meningkatkan kecepatan serang secara dramatis serta menurunkan konsumsi energi yg dibutuhkan untuk melancarkan skillmiliknya.

    Dua skill dasar yg ia miliki, Glimmershot & Active Camo, membuat dirinya mampu menyerang secara membabi buta / secara taktis. Apabila kamu mengambil jalur item weapon sambil mempercepat kecepatan serang, maka skill Glimmershot miliknya semakin cepat terisi ulang serta memiliki damage yg besar saat mengenai target. Glimmershot juga memiliki damage tambahan berbasis kristal yg akan mengenai musuh di belakang target yg terkena anak panahnya.

    [​IMG]

    Mirip dengan skill Kaku yg dimiliki oleh Taka, Kestrel juga mampu menghilang dari pandangan musuh saat mengaktifkan skill Active Camo miliknya. Ia akan meninggalkan kabut di tempat ia semula berdiri yg dapat diledakkan bila ia menembakkan panah kepada musuh di tempat tersebut. Durasi stealth dari skill ini dapat diperpanjang dengan membeli item kristal, bahkan sampai ke level dapat diaktifkan kembali sebelum durasi stealth miliknya habis.

    Kedua skill tersebut dilengkapi jurus pamungkas miliknya yg disebut One Shot, One Kill. Skill ini membuatnya mampu melepaskan anak panah dari jarak yg amat jauh (bahkan mampu mencapai ujung map), serta memberikan damage dahsyat dengan efek armor pierce kepada objek / hero musuh.
    Penuh Optimisasi
    [​IMG]

    Tidak seperti beberapa versi sebelumnya, update versi 1.12 kali ini tidak membawa fitur baru apa pun padaVainglory. Super Evil Megacorp selaku developer mengaku fokus memperbaiki bug serta meningkatkan performa dari semua fitur yg telah adauntukstabilitas game, keandalan server, yg pada akhirnya meningkatkan kenyamanan bermain Vainglory.
    Ragu untuk terjun bermain Vainglory? Jangan khawatir, kami juga punya panduan dasar untuk kamu mulai bermain game ini!

    Walaupun demikian, optimisasi yg kali ini mereka lakukan membuat para pengguna Android maupun iOS semakin mudah mengakses Vainglory untuk dipasang pada perangkat masing-masing. Ukuran file game ini di Google Play Store semakin diperkecil hingga mencapai 687 MB, serta menghadirkan kemampuan untuk dipasang pada memory card alih-alih pada storage internal.
    Skin Khusus untuk Fortress
    [​IMG]

    Setelah hadir meramaikan Halcyon Fold sejak update versi 1.5 yg dirilis bulan Mei silam, akhirnya hero Fortress mendapatkan skin khusus untuk memperbarui penampilannya. Skin yg ditawarkan kali ini pun terasa istimewa, karena tersedia terbatas hingga akhir tahun & hanya bisa dibeli dengan IAP. Kalau kamu ingin melihat Fortress tampil sebagai rusa Sinterklas, ini adalah kesempatan yg tidak boleh kamu lewatkan!
    Enam HeroTerkena Nerf,Empat Lainnya Mendapatkan Buff
    [​IMG]

    Balancing hero juga menjadi salah satu tema yg selalu hangat diperbincangkan di antara fan game MOBA, tidak terkecuali Vainglory. Update versi 1.12 juga memberikan balancing hero baru yg membuat beberapa menjadi semakin lemah, & beberapa lainnya menjadi semakin kuat. Berikut adalah ringkasannya:
    Hero yg Terkena Nerf
    • Ardan – Bonus barrieryang didapat dari skill Vanguard turun menjadi 30% dari 35%. Damage dari skill Gauntlet miliknya juga dikurangi dengan durasi stun yg semakin pendek.
    • Koshka – Waktucooldown skill Twirly Death miliknya menjadi lebih lamadi level-level awal, namun tetap sama selama 11 detik saat mencapai level maksimal.
    • Fortress – Damage dari skill Truth of the Tooth diturunkan sebanyak 40 unit.
    • Krul – Efek lifesteal dari skill Spectral Smite kini hanya sebesar 12% saat mencapai stack maksimal.
    • Petal – HP dari para Munion miliknya diturunkan hingga hanya mencapai 6 pada level maksimal.
    • Rona – Pengurangan damage maksimal yg didapatnya saat menggunakan skill Into the Fray kini hanya sebesar 15%. Perlambatan saat menggunakan skill Red Mist miliknya juga naik dari 30% menjadi 35%.
    Hero yg Mendapatkan Buff
    • Joule – Cooldown skill Big Red Button miliknya menjadi semakin cepat 20 detik dibandingkan sebelumnya.
    • Phinn – Tak perlu menunggu terlalu lama untuk melempar jangkar & menarik musuh karena kini cooldown skill Forced Accord lebih cepat 15 detik saat mencapai level maksimal.
    • Skye – Bonus critical damage yg didapat saat melancarkan skill Forward Barrage meningkat hingga mencapai 90% pada level skill maksimal.
    • Taka – Damage dari serangan dasar sedikit ditingkatkan, serta skill Kaku miliknya akan memberikan heal 15 poin lebih tinggi. Ia juga hanya akan timbul kembali bila terkena serangan setelah 0,7 detik dari pengaktifanskill ini.
    Penyesuaian Efektivitas Item
    [​IMG]

    Tidak hanya hero, beberapa item di dalam Vainglory juga mendapatkan perlakuan balancing serupa yg mengubah efektivitasnya. Beberapa item yg mendapatkan penyesuaian antara lain:
    • Ironguard Contract – Kini efek buff dari serangan yg kamu lakukan, seperti api Adagio / Munion milik Petal, tidak akan mencuri last hit sehingga kamu tetap bisamendapatkan gold dari mereka.
    • Stormguard Banner – Bonus damage ketika menyerang hero musuh turun dari 25% menjadi 20%.
    • Bonesaw – Semakin kuat dengan jumlah stack turun dari 8 menjadi 7 sertaefek pengurangan armor lawan yg meningkat menjadi 7% dari setiap tumpukan.
    • Shiversteel – Efek perlambatan gerakan musuh dari item ini disesuaikan menjadi 0,6 detik ketika dipakai oleh hero rangedan 2 detik ketika dipakai oleh hero melee.
    • Light Armor & Light Shield – Tambahan armor maupun shield dari masing-masing item tersebut turun menjadi 10 poin dari 20 poin.
    Perubahan Mekanisme Gameplay
    [​IMG]

    Dua mekanisme gameplay pada pertarungan Vainglory mengalami penyesuaian, yg meliputi bonus gold saat menghentikan rentetan kill hero musuh serta hilangnya sistem barrier pada Vain Crystal. Bila dulu tambahan goldkini diperhitungkan berdasarkan selisih jumlah gold antara tim yg berada di atas angin dengan tim yg lebih lemah.
    Belum punya timuntuk diajak bermain Vainglory? Kamu bisa bergabung dengan komunitas Vainglory with Tech in Asia di sini!

    Vain Crystal yg ada di masing-masing markas tim sekarang tidak memiliki tambahan barrier lagi. Kamu & tim bisa menyelinap ke markas musuh yg tidak terjaga & menghancurkan objektif utama tersebut di saat musuh lengah maju terlalu jauh dari markas mereka.

    Sumber: Vainglory

    Apakah kamu bersemangat dengan update 1.12 yg dihadirkan Super Evil Megacorp hari ini? Apakah menurutmu balancing yg dilakukan pada versi terbaru cukup adil? Sampaikan pendapatmu di bawah ya.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page