Vainglory Versi 1.13 - Musim Dingin, Hero Baru, dan Lainnya

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 12, 2016.

Discuss Vainglory Versi 1.13 - Musim Dingin, Hero Baru, dan Lainnya in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Di penghujung sesimusim gugur yg akan segera berakhir pada esok, 13 Januari 2016, Super Evil Megacorp mengumumkan sesi musim dingin yg akan membawa perubahan serta segudang hal baru di dalam Halcyon Fold. Semua pemain dipastikan akan bertempur di arena yg diselimuti salju, memainkan satu hero baru, / menikmati skin tambahan yg akan hadir untuk tiga hero sekaligus.
    Baca juga reviewVaingloryyang kami rasa merupakan MOBA terbaik sejauh ini di perangkatmobile

    Selain hal-hal baru, developer juga terus menghadirkan berbagai penyesuaian gameplay, balancing hero, serta perbaikan bug yg membuat aksi pertempuran tim di Vainglory semakin seru dibandingkan versi sebelumnya yg rilis pada awal Desember lalu. Berikut adalah semua hal yg akan hadir pada Vainglory versi 1.13.
    Hero Baru: Reim si Penyihir Es
    [​IMG]

    Sesuai dengan namanya, Reim merupakan hero tipe mage ketiga yg hadir di Vainglory. Semua serangan yg ia lancarkan memiliki efek dengan tema es, seperti melambatkan pergerakan hero lawan, / menancapkan musuh di tempatnya. Berbeda dari Celeste & Skaarf yg memiliki serangan dasar berupa proyektil, Reim merupakan hero mage bertipe melee.

    Heroic Perk milik Reim, Frostguard, memberikan perlindungan terhadap serangan musuh berupa tameng di HP miliknya. Setiap kali Reim memberikan damageberbasis kristal, tameng HP dari Frostguard akan terus bertambah. Tameng ini berguna untuk menyerap separuh dari damage yg ia terima dari musuh, hingga persediaan Frostguard miliknya habis sebelum diisi kembali.

    Walau serangan dasar Reim bertipe jarak dekat, skill pertama yg ia miliki tetap membuatnya mampu memberikan damage dari jarak jauh. Reim dapat mengirimkan pilar es kepada musuhnya lewat skill Winter Spire. Pilar es yg ia panggil akan meledak setelah jeda sejenak, memberikan damage kepada semua musuh yg berada di sekitarnya.

    [​IMG]

    Skill kedua milik Reim, Chill Winds, akan memberikan damagekepada semua musuh yg berada di dekatnya. Lebih menakutkannya lagi, Chill Winds mampu membuat musuh-musuh tertanam selama beberapa saat. Musuh yg tertanam tidak dapat bergerak, namun masih bisa melancarkan serangan.

    Sebagai skill pamungkas, Valkyrie milik Reim menghadirkan serangan seketika yg memiliki efek area, serta memberikan beragam efek kepada setiap musuh yg terkena. Selain menerima damage, pergerakan semua musuh yg terkena jurus ini akan melambat. Bahkan, musuh yg berada dekat di tengah area skill akan terkena efek stun serta menerima damage yg lebih besar.

    Reim akan tersedia secara eksklusif melalui IAP seminggu sejak dirilis nanti. Setelah masa eksklusif usai, semua pemain dapat mengaksesnya dengan menukarkan poin Glory yg didapat setiap kalimemainkan Vainglory.
    Skin Baru untuk Glaive, Skaarf, & Catherine#gallery-3 {margin: auto;}#gallery-3 .gallery-item {float: left;margin-top: 10px;text-align: center;width: 100%;}#gallery-3 img {border: 2px solid #cfcfcf;}#gallery-3 .gallery-caption {margin-left: 0;}/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */[​IMG][​IMG][​IMG]
    sesi musim dingin membawa tampilan baru untuk tiga hero di dalam Vainglory. Glaive & Skaarf masing-masing menerima skin ketiga bertema es, sedangkan Catherine mendapatkan skin edisi spesial yg hanya bisa diakses dengan menebus IAP.

    Kesemua skin baru ini terlihat cocok dengan temamusim dingin. Kapak yg dibawa oleh Glaive berubah menjadi sebongkah es yg tampak tajam & menyakitkan. Semburan api milik Skaarf berubah menjadi semburan es. Catherine juga tidak ketinggalan mengenakan mantel berbulu, serta membawa perisai dengan efek visual keren yg tidak terdapat sebelumnya.
    Halcyon Fold yg Diselimuti Es & Salju
    [​IMG]

    Salju yg sudah turun di Halcyon Fold sejak perayaan Natal tahun lalu akhirnya menumpuk. Para pemain Vainglory akan menikmati map dengan hamparan es & salju di sekelilingnya, lengkap dengan orang-orangan salju yg berada di beberapa titik arena.

    Developer Super Evil Megacorp pada awalnya berencana menyelimuti seluruh arena Halcyon Fold dengan salju. Namun, tampaknya hal tersebut malah membuat pemain kesulitan untuk membaca berbagai informasi penting selama pertarungan. Akhirnya mereka memutuskan untuk menyekop salju di sepanjang koridor arena & menumpuknya di pinggiran saja.
    Perubahan Mekanisme Tambang Minion
    [​IMG]

    Tambang Minion merupakan salah satu objektif penting di dalam arena Vainglory. Walaupun demikian, kebanyakan tim malah menghindar untuk merebut objektif ini karena tidak ingin memberikan uang lebih banyak kepada tim lawan / membuat barisan Minion di lane maju terlalu jauh.

    Hal ini membuat Super Evil Megacorp merasa harus mengubah mekanisme tambang Minion agar semakin menarik untuk dikuasai. Perubahan yg dilakukan meliputi:
    • Menguasai satu tambang Minion tidak akan memberikan uang lebih saat membunuh Minion di lane. Tambahan kekuatan Minion juga hanya akan berlaku pada hero musuh / turret.
    • Menguasai dua tambang Minion tetap tidak memberikan uang lebih banyak saat membunuh Minion di lane. Namun, setiap Minion kawan akan mendapatkan tambahan kekuatan drastis yg berlaku untuk semua tim musuh (Minion, hero, maupun turret).
    Tier Refresh, Kembali Lagi dari Awal
    [​IMG]

    Awal sesi musim dingin juga akan membawa kembali semua pemain Vainglory ke skill tier bawah. Pencapaian skill tier terakhir pada musim gugur lalu akan dicatat sebagai trofi, & semua pemain akan mulai lagi dari tier Unranked / Just Beginning.
    Baru mulai bermain Vainglory? Jangan khawatir. Baca dulu tip & trik untuk pemula di sini!

    Walaupun dimulai lagi dari awal, sistem internal Vainglory akan mencocokkan para pemain dalam pertandingan dengan menggunakan catatan tier terakhir di sesi musim gugur sebagai patokan. Dengan demikian, walaupun tier pemain akan kembali ke awal lagi, pertandingan yg dihadapi tidak akan mudah seperti menghadapi pemain baru Vainglory.
    Blackfeather, Kestrel, & Skye Terkena Nerf
    [​IMG]

    Balancing hero masih terus berlanjut pada update 1.13 ini. Tercatat tiga hero diganjar penurunan kekuatan untuk membuatnya tidak terlalu kuat lagi. Ketiga hero tersebut adalah:
    • Blackfeather –Maksimal HP miliknya turun dari 1.480 menjadi 1.340. Bonus damage berbasis kristal yg ia berikan kepada Minion juga diturunkan dari 165% menjadi 50%.
    • Kestrel – Damage untuk Minion dari skill Glimmershot miliknya diturunkan dari maksimal225+80% kristal, menjadi 150+25% kristal. Namun, ia mendapatkan tambahan kekuatan untuk dua level awal skill pamungkasnya, dari 300 & 550 menjadi 450 & 625.
    • Skye – Skill Suri Strike miliknya kini memberikan damage yg lebih kecil kepada Minion, dari maksimal 330+150% kristal, menjadi 210+30% kristal.

    Di samping ketiga hero di atas, ada satu hero yg mendapatkan buff & menjadi lebih kuat, yaitu Petal. Kini HP Minion Pet miliknya dikembalikan ke tingkat awal, serta diperlakukan layaknya Minion di lane. Konsekuensi dari perlakuan ini adalah mereka akanmenerima damage lebih kecil dari beberapa skillhero, seperti skill Glimmershot milik Kestrel maupun Suri Strike milik Skye yg dijelaskan di atas.
    Perbaikan Bug pada Beberapa Item
    [​IMG]

    Tidak ketinggalan, Super Evil Megacorp juga memperbaiki bugpada versi sebelumnya yg terdapat di tiga item Vainglory. Ketiga item tersebut adalah:
    • Book of Eulogies – Bug di mana hero mendapatkan tambahan HP beberapa kali dari membunuh satu Minion kini tidak lagi terjadi.
    • Scout Trap –SekarangScout Trap milikmu dipastikan akan menunjukkan Scout Trap milik musuh yg sama-sama ditaruh di dalam semak-semak.
    • Flare Gun – Pandangan map yg diperoleh dari menembakkan Flare Gun kini dapat menunjukkan isi semak-semak maupun situasi di seberang dinding. Jarak pandang yg diperoleh juga ditandai dengan jelas.

    Dengan banyaknya hal baru yg hadir pada sesi musim dingin di Vainglory, tampaknyapertempuran di Halcyon Fold akan menjadi semakin menarik saja. Kalau kamu belum memiliki teman bermain Vainglory, mari bergabung bersamakomunitas Vainglory Tech in Asiadi sini.

    Sumber: Vainglory

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page