Liga Indonesia Valencia Agendakan Tur Ke Indonesia Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Valencia Agendakan Tur Ke Indonesia Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub La Liga Spanyol, Valencia, mengagendakan kembali untuk melakukan tur ke Indonesia. Indonesia sendiri masuk dalam rencana kunjungan Los Che ke negara Asia Tenggara pada Juli 2015.

    Menurut juru bicara klub, Andy Yun, Valencia memang merencanakan untuk melakukan tur Asia dalam lima tahun ke depan. Meski begitu, rencana skuat asuhan Nuno Espirito Santo ke Indonesia masih belum diputuskan secara bulat.

    "Kami belum menuntaskan sejumlah detail. Setelah menyelesaikannya, kami baru memberikan pengumuman resmi," ucap Andy Yun, seperti dikutip dari Kompas.com.

    Yun menambahkan, Valencia akan berada di Asia Tenggara pada 23-29 Juli mendatang. Lebih lanjut, Yun mengungkapkan salah satu alasan Indonesia dipilih sebagai lokasi tur Dani Parejo dan kawan-kawan adalah lantaran fans Valencia di Indonesia merupakan yang terbanyak di Asia.

    Jika memang terealisasi, ini untuk kedua kalinya juara enam kali La Liga itu menyambangi Indonesia. Sebelumnya, pada 2012 lalu Valencia juga pernah melakukan pertandingan persahabatan dengan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Ketika itu, timnas Indonesia yang berganti nama menjadi Indonesia Selection takluk dengan skor telak 5-0 dari Valencia.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Valencia Agendakan Tur Ke Indonesia Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page