Liga Spanyol Valencia Tuntut Wasit Minta Maaf

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2015.

Discuss Valencia Tuntut Wasit Minta Maaf in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Valencia mengecam keras performa wasit Fernando Teixeira yang membuat laga lanjutan La Liga Spanyol kontra Athletic Bilbao di San Mames, Kamis (9/4), berlangsung dengan penuh kontroversi.

    Valencia unggul terlebih dulu berkat sepakan Rodrigo De Paul, namun mereka harus bermain dengan sepuluh pemain ketika Nicolas Otamendi mendapat kartu merah dalam duel fifty-fifty dengan Mikel San Jose. Kesialan Los Che kian lengkap setelah Aritz Aduriz mampu menyamakan skor di detik-detik terakhir, padahal posisi penyerang Athletic itu terlihat dalam posisi off-side.

    Tak ayal, dua keputusan Teixeira itu menimbulkan kemarahan bagi pelatih Valencia, Nuno Santo. Ia merasa kemenangan timnya telah dirampok yang membuat Valencia tergusur dari peringkat tiga klasemen oleh Atletico Madrid.

    "Sulit bagi saya untuk kalem selepas laga, karena Otamendi menyentuh bola itu sebelum San Jose, sedangkan gol Athletic jelas-jelas off-side. Ini sungguh kejam. Kami layak mendapatkan hasil lebih baik, namun kami tidak bisa berbuat apa-apa,” jelas Nuno Santo selepas laga.

    "Para pemain merasa terluka dengan keputusan wasit yang keliru dan merugikan mereka. Terlalu banyak momen-momen yang tidak adil di laga ini, tetapi kami tidak akan menyerah,” serunya.

    Sementara itu, presiden klub Amadeo Salvo juga tak ketinggalan melontarkan kritik. "Saya jarang berbicara selepas laga, tetapi saya butuh bersuara untuk memprotes performa buruk sang wasit. Teixeira harus minta maaf dan mengakui dirinya berbuat negatif kepada Valencia,” kata Salvo.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Valencia Tuntut Wasit Minta Maaf
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page