Valiant Force - RPG Mirip Tactics Ogre yang Menjanjikan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 22, 2016.

Discuss Valiant Force - RPG Mirip Tactics Ogre yang Menjanjikan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Sebagai salah satu negara paling maju di wilayah Asia Tenggara, Singapura memiliki sejumlah developergamebertalenta dengan karya yg tak kalah dibandingkan negara maju lainnya. Diawal tahun ini, salah satu talenta yg menarik untuk disorot adalah XII Braves,studio game asal Singapura yg pada acara GameStart Asia 2015 kemarin memamerkan karya pertama merekaValiant Force. Tampaknyagame mobile tersebut akansegera dirilis sebelum bulan April 2016.

    Dari beberapadetailyang mereka perlihatkanmelaluisitus resminya, Valiant Force terlihat seperti sebuah RPG strategi dengan prospek menjanjikan berkat penggambaran karakter yg sekilas mengingatkan sayaakanbeberapa JRPG berkualitas sepertiVagrant Story, Final Fantasy XII, danTactics Ogre.

    [​IMG]

    Walau penggambarankarakternya agak mirip dengan beberapa judul RPGconsole tadi, namunValiant Forcejelas menyajikan gameplayyang berbeda untuk kenikmatan kamu bermain RPGdimobile.Kamu nanti akan menjumpai taktikpenyusunanparty yg dipilih dari enam tipekelas karakter, pengaturanequipment, & fiturauto attack seperti tipikalRPG mobilelainnya.

    Untuk memberipengalaman bermain yangunik, developer XII Braves menyertakanfiturGarrison System, di mana kamu perlumembangun sebuah kerajaan kecil untuk mendapatkan pemasukan resource pasif serta membuka sejumlah item & equipmentbaru.

    Meskipun fitur ini bukanlah sesuatu yg tergolongorisinal(karena seingat saya Colopl Rune Story juga menerapkan hal serupa), namun penggunaannya untuk mendapatkan manfaat berbeda memberikan keunikan tersendiri yg membuatValiant Force terkesan berbeda.
    [​IMG]Dari screenshotini, sekilas penempatan boks posisi musuh di bagian bawah layar membuat saya teringat dengan game klasik Disciples: Sacred Lands

    Selainmembangun kerajaan, kamu juga akan menjumpai fitur lain seperti percabangan kelas karakter, di mana keenam kelas utamatadiakan dibagi lagi menjaditujuhsub-classyang bervariasi. Salah satu kelas yg bisa saya contohkan adalah Warrior. Nantinya di tengah-tengah permainan kamu bisa mengubahkelas ini menjadi sesosok Warlord yg tangguh / kesatria Dragoon yg mematikan.

    Dengan beberapa fitur yg dimilikinya,Valiant Forcetampak seperti sebuah gamemenjanjikan yangdiharapkan mampu membuat kita kembalitertarik menggeluti grinding RPG mobile yg tak mengenal arti kata lelah. Semoga saja kemunculannyasebelumbulan April 2016 bisa lebih dipercepat, sehingga kita semua bisa mencari tahu sendiri hal apa yg membuatgame ini menarik selain tampilan karakternya yg unik.



    Sumber:Valiant Force (via MMOCulture)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page