Valkyria Chronicles Mendapat Sekuel dan Remaster di PS4

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Nov 18, 2015.

Discuss Valkyria Chronicles Mendapat Sekuel dan Remaster di PS4 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,756
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Berita tentang JRPG baru untuk PS4 sepertinya tidak pernah berhenti mengalir, & kali ini datangnya dari SEGA. Mereka mengumumkan bahwa Valkyria Chronicles akan mendapatkan remasteryang akan dirilis di PS4. Tak cuma itu, seri RPG taktis ini juga akan mendapat sekuel berjudul Valkyria: Azure Revolution (Aoki Kakumei no Valkyria).

    Dari kedua game tersebut, Valkyria Chronicles Remasterdirencanakanrilis terlebih dahulu yaitu pada 10 Februari 2016 di Jepang. Valkyria Chronicles Remaster akan dibundel bersama demo Valkyria: Azure Revolution.SEGA akan menerima masukan dari para pemain yg telah mencoba demo ini untuk membuat Valkyria: Azure Revolutionjadi lebih baik.
    [​IMG]Valkyria Chronicles

    Valkyria: Azure Revolution bercerita tentang dua kerajaan yg sedang bertikai yaitu Rus & Jutland. Rus adalah negeri dengan industri yg telah berkembang pesat berkat mineral biru ajaib bernama Ragnite, namun sayangnya ini berujung pada ambisi mereka untuk memperluas daerah kekuasaan. Tak terima dijajah, Jutland pun mengadakan revolusi demi melepaskan diri dari kaum kolonialis ini.

    Perjuangan rakyat Jutland tentunya tak mudah, apalagi Rus dibantu oleh seorang Valkyria bernama Brynhildr. Tokoh utama game ini adalah Amleth, seorang tentara dari pasukan khusus anti Valkyria di Jutland. Bersama dengan Ophelia sang putri Jutland, kamu akan terjun ke medan perang yg akan menentukan nasib kedua kerajaan ini.
    [​IMG]Amleth & Ophelia

    Valkyria: Azure Revolution akan dirilis pada akhir 2016 di Jepang. Di game ini kamu akan menemukan berbagai elemen gameplay baru yg berbeda dengan seri Valkyria Chronicles sebelumnya. Judul game ini pun sengaja tak menggunakan kata Chronicles (Senjou), yg menandakan bahwa Valkyria: Azure Revolution adalah awal dari sebuah cerita baru. Seperti apa game ininantinya? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

    Valkyria Chronicles sebelumnya telah dirilis di Steam & sepertinya berhasil terjual cukup sukses. Mungkin ini salah satu penyebab SEGA mau merilis sekuelnya. Bagaimana denganmu, apakah kamu sudah memainkan RPG taktis yg unik ini?

    Sumber: Famitsu via Gematsu

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page