Valve Resmi Perkenalan Desain Akhir Kontroler Steam Miliknya

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 9, 2015.

Discuss Valve Resmi Perkenalan Desain Akhir Kontroler Steam Miliknya in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Valve selaku developer dari social networking yg dikhususkan untuk game bernama Steam, secara resmi memperkenalkan desain akhir kontroler steam terbarunya yg telah melewati beberapa tahap pengembangan.

    Seperti yg dilansir dari Gamespot (8/3/2015), pada ajang Game Developer Confrence yg berlangsung di San Fransisco beberapa hari yg lalu, Valve memperlihatkan desain akhir kontroler steam terbarunya. Jika dilihat dari sisi desain, kontroler yg dipamerkan tersebut tidak jauh beda dengan desain yg ditunjukan pada tahun 2014 lalu.

    [​IMG]

    Perbedaan mencolok dari desain yg sekarang dengan yg sebelumnya terlihat dari detail-detail kecil yg terdapat pada kontroler ini. salah satunya adalah a&ya analog stick yg sebelumnya di desain dengan tombol d-pad. Dan untuk desain yg lainnya kontroler ini masih sama seperti yg diperlihatkan pada tahun 2014 silam. Berikut ini perbedaan desain yg terlihat pada kontroler tersebut:

    [​IMG]

    Desain Kontroler Steam Pada Tahun 2014​

    [​IMG]

    Desain Akhir Kontroler Steam ​

    Kontroler Steam milik Valve sendiri awalnya diumumkan pada bulan september 2013 lalu. Perangkat Kontroler ini dibandrol dengan harga US$50 or sekitar Rp.648 ribu & akan dijual beserta perangkat baru milik Steam bernama Steam Link.

    Kehadiran kontroler terbaru milik valve ini tentunya memunculkan banyak komentar dari para gamer di seluruh dunia. Banyak yg mengeluhkan jika desain tombol ABXY yg terdapat pada kontroler ini terlalu kecil sehingga sulit untuk dikontrol. Namun beberapa gamer juga mengatakan bahwa dengan hadirnya analog stick yg terdapat dalam kontroler tersebut dapat memudahkan untuk melakukan pengontrolan karakter selama berlangsungnya permainan.

    Semoga saja dengan hadirnya desain akhir kontroler ini dapat memenuhi kebutuhan para pengguna Steam dalam memainkan game favoritnya.

    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Valve Resmi Perkenalan Desain Akhir Kontroler Steam Miliknya.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page