Liga Jerman Versus Bayern Munich, Reuni Dini Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 8, 2016.

Discuss Versus Bayern Munich, Reuni Dini Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Laga debut Pep Guardiola sebagai manajer baru Manchester City dipastikan akan menghadapi Bayern Munich dalam laga pramusim di Allianz Arena pada 20 Juli mendatang.

    Reuni dini Guardiola dengan publik Allianz Arena tersebut terjadi hanya berselang dua bulan setelah pelatih Spanyol itu meninggalkan Bayern. Seperti diketahui, Guardiola baru saja mengakhiri kiprah tiga tahunnya di Bavaria dengan koleksi tiga titel Bundesliga Jerman.

    Laga tersebut juga bakal menjadi laga debut kandang Carlo Ancelotti sebagai pelatih Bayern. Empat hari sebelumnya, Ancelotti bertugas di partai pertamanya sebagai pelatih anyar The Bavarians saat melawan tuan rumah Lippstadt, klub kasta kelima sepakbola Jerman.

    SIMAK JUGA
    Manchester City Dukung Penuh Rencana Transfer Pep Guardiola
    Ekspektasi Tinggi Manchester City Pada Pep Guardiola
    Musim Manchester City Disebut Mengecewakan

    CEO The Citizens Ferran Soriano menjelaskan alasan di balik rencana duel uji coba antara City dan Bayern ini. "Bermain melawan Bayern Munich selalu menarik, ditambah lagi dengan bumbu bahwa manajer baru kami Pep Guardiola akan langsung menghadapi mantan klubnya. Laga ini sesuai dengan persiapan pramusim kami. Selain itu, kami juga akan semakin terkoneksi dengan fans di Jerman,” jelasnya.

    Setelah melawan Bayern, Guardiola dan pasukannya bakal menjalani turnamen pramusim di Tiongkok melawan Manchester United dan Borussia Dortmund. Sedangkan Bayern bakal menghadapi AC Milan, Internazionale, dan Real Madrid.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Versus Bayern Munich, Reuni Dini Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page