Liga Indonesia VFF Batal Ajak Indonesia U-23 Beruji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss VFF Batal Ajak Indonesia U-23 Beruji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rencana federasi sepakbola Vietnam (VFF) mengajak Indonesia U-23 menggelar pertandingan uji coba sebelum SEA Games 2015 berlangung terpaksa dibatalkan, menyusul adanya keputusan menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang membekukan PSSI.

    Kebijakan Menpora ini dinilai bisa mengundang reaksi FIFA, dan badan sepakbola tertinggi di dunia itu bisa mengucilkan Indonesia dari seluruh pertandingan internasional.

    Sekjen VFF Le Hoai Anh mengungkapkan, untuk mempersiapkan Vietnam U-23 meraih hasil maksimal di SEA Games 2015, mereka sudah merencanakan dua laga uji coba. Selain Korea Selatan U-23, VFF juga memasukkan negara di kawasan Asia Tenggara sebagai lawan latih tanding.

    Bong Da 24H mewartakan, VFF awalnya mempertimbangkan Indonesia U-23 sebagai lawan uji coba, karena tidak berada di grup yang sama di SEA Games 2015. Vietnam masuk ke dalam Grup B bersama juara bertahan Thailand, Malaysia, Timor Leste, Brunei Darussalam, dan Laos. Namun, perkembangan yang terjadi di Indonesia membuat VFF berpikir ulang.

    "VFF kini sedang mempertimbangkan untuk mengajak tim lain yang tidak berada di Grup B,” ujar Hoai Anh dalam keterangannya kepada wartawan setempat.

    Sementara mengenai kemungkinan Indonesia bakal tercoret dari cabang sepakbola di SEA Games 2015 jika FIFA menjatuhkan sanksi, Hoai Anh enggan berspekulasi. VFF menyerahkan sepenuhnya kepada federasi sepakbola ASEAN (AFF).

    "Jika FIFA menjatuhkan sanksi kepada Indonesia, maka mereka tidak bisa ikut turnamen. Bila Indonesia terkena sanksi, maka AFF akan mengambil keputusan tentang jadwal sepakbola di SEA Games,” kata Hoai Anh dikutip The Thao Van Hoa.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, VFF Batal Ajak Indonesia U-23 Beruji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page