Liga Eropa Vicenzo Montella: Mohamed Salah Hanya Kalah Dari Lionel Messi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Vicenzo Montella: Mohamed Salah Hanya Kalah Dari Lionel Messi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Secara luar biasa Fiorentina sukses mengalahkan AS Roma di Olimpico Roma lewat skor telak 3-0, pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (20/3) dini hari WIB.

    Hasil itu memastikan La Viola melenggang ke babak perempat-final, karena unggul agregat gol 4-1 atas I Lupi. Hal yang sedikit ganjil terlihat karena tak ada nama Mohamed Salah di papan skor, maupun statistik perolehan assist.

    Namun pemain pinjaman dari Chelsea itu tetap tampil memesona dengan dua tembakannya yang mengenai mistar gawang. Ia melakukan proses keduanya, persis dengan cara dirinya saat mencetak gol pertama ke jala Juventus, lewat aksi solo run.

    Tak pelak, sang pelatih, Vicenzo Montella, memuji habis winger andalannya tersebut.

    "Sejauh ini mungkin kami mendapatkan kesepakatan terbaik, yang pernah kami lakukan di lantai bursa," ungkap Montella, seperti dikutip Four Four Two.

    "Kami tahu karakteristik Salah, tapi kami tak berharap seperti ini untuk memberikan dampak di sepakbola Italia. Mungkin hanya Lionel Messi yang lebih cepat darinya saat bola melekat di kakinya," sanjung sang allenatore.

    Enam gol dan sepasang assist adalah torehan Salah dari sepuluh laganya bersama Fiorentina, sejak bergabung Januari lalu.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Vicenzo Montella: Mohamed Salah Hanya Kalah Dari Lionel Messi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page