Liga Indonesia Victor Jacobus Herman Semakin Dekat Jadi Pelatih Timnas Futsal Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 6, 2016.

Discuss Victor Jacobus Herman Semakin Dekat Jadi Pelatih Timnas Futsal Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih asal Belanda, Victor Jacobus Herman, semakin dekat untuk diresmikan menjadi pelatih timnas futsal Indonesia. Sebelumnya diberitakan, selain Vic Herman, juga ada pelatih asal Iran, Hossein Shams, yang menjadi kandidat pelatih timnas futsal.

    Vic Herman pun ikut menghadiri babak final four Pro Futsal League (PFL) 2016 di GOR UNY, Sleman, 4-5 Juni 2016. Ketika ditanyakan soal ketertarikannya menjadi pelatih timnas futsal Indonesia, dia hanya menjawab diplomatis.

    "Sampai saat ini saya masih pelatih timnas Thailand. Namun dalam futsal, semua hal bisa saja terjadi ke depannya, kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti," katanya, berteka-teki.

    Sementara itu, sekretaris jenderal Federasi Futsal Indonesia, Edhi Prasetyo, mengungkapkan saat ini pihaknya hanya tinggal menunggu proposal dari pelatih yang membawa timnas futsal Thailand ke Piala Dunia Futsal itu.

    SIMAK JUGA
    REVIEW Pro Futsal League 2016: Electric PLN & FC Libido Masih Sempurna
    Skuat Dirombak, Electric PLN Targetkan Juara Pro Futsal League 2016
    REVIEW Pro Futsal League 2016: Tiga Laga Antiklimaks

    "Dalam beberapa hari ini dia akan mengirimkan proposalnya. Setelah itu, tinggal menunggu keputusan dari ketua umum FFI," ujar Edhi.

    "Kemungkinan, Rabu (8/6), akan diputuskan siapa pelatih timnas futsal. Kalau saya lebih condong ke Vic Herman, karena dia sudah mengenal futsal di Asia Tenggara dan membawa Thailand ke Piala Dunia," timpal Aryanto Prametu, manajer timnas futsal Indonesia.

    Di sisi lain, Vic Herman mengatakan Indonesia memiliki banyak pemain potensial untuk menuju ke Piala Dunia. Hanya saja, masih ada yang perlu dibenahi.

    "Indonesia punya banyak pemain yang kualitas individunya bagus. Tapi berbeda dengan Thailand. Thailand ketika bertanding mampu mengontrol permainan. Tapi Indonesia, mereka seperti hanya sekadar memainkan pertandingan saja," jelas pelatih berusia 63 tahun itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Victor Jacobus Herman Semakin Dekat Jadi Pelatih Timnas Futsal Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page