Liga Inggris Victor Valdes: Old Trafford, Mimpi Pesepakbola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 2, 2015.

Discuss Victor Valdes: Old Trafford, Mimpi Pesepakbola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper pelapis Manchester United, Victor Valdes, menyebut Old Trafford sebagai salah satu stadion terpenting di dunia. Karenanya merupakan suatu kebanggaan jika dirinya kini merupakan salah satu penggawa The Red Devils.

    Namun sayang, keberadaan David De Gea di bawah mistar yang begitu brilian musim ini plus persaingan kiper yang ketat, membuat Valdes belum mengecap sebiji pun caps bersama United musim ini.

    "Saya sangat gembira bisa bermain di sini lagi, di Old Trafford. Ini adalah stadion yang indah, salah satu stadion paling penting dalam sejarah sepak bola dan saya rasa untuk bisa bermain di stadion ini adalah mimpi para pesepakbola," tutur Valdes di laman resmi klubnya.

    Kiper berusia 33 tahun itu dikontrak oleh United di bursa musim dingin lalu, setelah menumpang berlatih untuk beberapa waktu pasca meninggalkan Barcelona musim lalu. Dirinya dikontrak selama 18 bulan dan memiliki opsi perpanjangan.

    Terakhir kali Valdes bermain di Old Trafford sendiri terjadi pada Mei 2008, dalam leg kedua babak semi-final Liga Champions yang mempertemukan United dengan Barca.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Victor Valdes: Old Trafford, Mimpi Pesepakbola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page