Liga Inggris Victor Wanyama: Empat Besar Masih Realistis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 27, 2015.

Discuss Victor Wanyama: Empat Besar Masih Realistis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Southampton mencuat menjadi tim kejutan yang mampu menembus papan atas Liga Primer Inggris musim ini. Pasukan Ronald Koeman ini bahkan sempat berpekan-pekan nangkring di urutan empat besar.

    Posisi The Saints akhirnya melorot juga ke peringkat kelima setelah akhir pekan lalu takluk 2-0 dari Liverpool. Meski demikian, gelandang Victor Wanyama mengaku masih optimistis timnya kembali ke zona Liga Champions tersebut mengingat selisih mereka dengan peringkat ketiga dan keempat, Arsenal dan Manchester United, hanya berselisih tak sampai tiga angka.

    "Saya rasa kami masih punya kesempatan untuk berada di empat besar,” ujar gelandang asal Kenya itu secara eksklusif kepada Goal UK.

    "Dengan bekerja keras, saya yakin kami akan finis di posisi itu. Masih ada 12 laga tersisa di mana kami bisa mendulang poin sebanyak mungkin. Kami tidak merasa tertekan karena tidak banyak orang yang menaruh ekspektasi pada kami.”

    Wanyama baru saja diganjar sebagai Pemain Kenya Terbaik 2014 versi Goal Kenya menyusul performa apiknya di paruh kedua musim lalu dan paruh pertama musim ini. Mantan pemain Celtic ini pun bersyukur bisa mendapat penghargaan tersebut.

    "Saya ingin berterima kasih kepada mereka yang telah memilih saya dan juga staf pelatih serta pemain yang berada bersama saya. [Koeman] adalah pelatih bagus. Saya senang bekerja dengannya. Semoga saya bisa terus berkembang di semua aspek,” tutur Wanyama yang musim ini sudah mencatatkan tiga gol dari 26 penampilannya di semua ajang musim ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Victor Wanyama: Empat Besar Masih Realistis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page