Liga Indonesia Viking Siapkan Ribuan Bendera

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 25, 2016.

Discuss Viking Siapkan Ribuan Bendera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kelompok suporter Persib Bandung, Viking Boys, menyiapkan ribuan bendera yang akan dikibarkan pada laga pamungkas putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 kala menjamu Arema Cronus, Sabtu (27/8) sore WIB, di Stadion Si Jalak Harupat.

    Perwakilan Viking Boys Taufiq Rizki Kawitan, mengatakan pihaknya ingin memberikan dukungan kepada klub kesayangan dengan cara yang unik melalui bendera berwarna dasar putih dengan tanda silang besar berwarna biru, serta logo Persib Bandung di bagian tengah dan lambang Viking di atasnya.

    "Kalau enggak salah Chelsea FC dan Borussia Dortmund dan Sampdoria yang pakai bendera seperti ini. Kalau di sini sepertinya enggak ada yang sampai ribuan,” ujar Taufiq.

    "Total bendera ada 5.000, ini semua dari sponsor, cuma untuk di tribun timur. Sebenarnya kapasitas di sana ada 8.000 orang. Dana kita masih terbatas, jadi hanya untuk di Timur saja, karena tribun itu disiapkan untuk Viking.”

    SIMAK JUGA
    Persib Memastikan Menjamu Arema Di Stadion Si Jalak Harupat
    Status Stadion Ganggu Pemain Persib
    Stadion Galuh Jadi Alternatif Persib

    "Persiapan sudah dari Senin kemarin. Kalau rencana awalnya sudah lama, sekitar dua tahun lalu. Waktu itu bikin bendera mahal, nah sekarang ada yang mau kasih biaya.”

    Sementara itu, manajer Persib Umuh Muchtar mengingatkan suporter Persib dari luar kota agar tidak memaksakan diri datang ke Stadion Si Jalak Harupat. Sebab, Persib sudah menggaransi keamanan agar pertandingan bisa digelar di stadion ini. Persib telah melibatkan keamanan dari berbagai unsur, termasuk Paskhas.

    "Setelah ketemu bupati [Dadan Naser], hasilnya positif kita bisa menggunakan Stadion Si Jalak Harupat untuk pertandingan melawan Arema. Kita akan main tanggal 27 pukul 15:30 WIB. Ini sudah disetujui, dan barusan saya telepon pihak GTS langsung ke Joko Driyono,” ujar Umuh.

    "Saya mohon bobotoh yang dari luar tidak memaksakan kehendak, karena penjualan tiket akan terbatas. Kami tidak akan menjual tiket di Soreang, hanya di Sulanjana, dan penjagaan pun akan ketat. Kami akan buka layar lebar juga di sekitar stadion.” (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Viking Siapkan Ribuan Bendera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page