Liga Italia Vincenzo Montella Cemaskan Performa Buruk Fiorentina

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss Vincenzo Montella Cemaskan Performa Buruk Fiorentina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Vincenzo Montella mengaku mulai mengkhawatirkan performa Fiorentina menyusul kekalahan telak 3-0 dari Napoli di San Paolo dalam lanjutan giornata 30 Serie A Italia, Minggu (12/4).

    Napoli besutan Rafa Benitez sukses menghajar La Viola berkat gol-gol dari Dries Mertens, Marek Hamsik, dan Jose Callejon. Kekalahan tersebut menambah pilu di kubu Fiorentina yang tengah pekan lalu tersingkir secara mengenaskan di semi-final Coppa Italia oleh Juventus, juga dengan skor 3-0.

    "Sungguh buruk. Kami tidak punya karakter bermain, tidak punya passion. Ini sungguh mengkhawatirkan. Kami bisa saja kebobolan lebih banyak,”sesal Montella selepas laga kontra Napoli.

    Montella memahami bahwa timnya kini sedang dilanda periode suram setelah hanya menang tiga kali dalam delapan laga terakhir di kompetisi. Posisi mereka di zona Liga Europa juga terancam lepas seiring Sampdoria menempel ketat mereka dengan koleksi poin sama. Menurutnya, rentetan negatif itu disebabkan karena masalah mental pemain.

    "Untuk pertama kali, saya meminta tim untuk berbuat lebih. Saya seperti tidak mengenali mereka. Secara fisik, kami baik-baik saja. Jadi ini mungkin masalah psikologis karena kekalahan dari Juventus yang telah memberikan dampak buruk bagi para pemain,” jelasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Vincenzo Montella Cemaskan Performa Buruk Fiorentina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page