Liga Eropa Vincenzo Montella: Fiorentina Punya Masalah Mental

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Vincenzo Montella: Fiorentina Punya Masalah Mental in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Vincenzo Montella mengakui bahwa mental para pemain Fiorentina sedang dalam kondisi rapuh sehingga mereka gagal memetik hasil apik dalam beberapa partai terakhir.

    Dalam sepekan, Fiorentina terpaksa takluk dengan skor telak 3-0, masing-masing dari Juventus di semi-final Coppa Italia dan terakhir dari Napoli di Serie A Italia pada akhir pekan lalu.

    Rentetan hasil buruk itu tentu memunculkan keraguan bagi La Viola jelang partai leg pertama perempat-final Liga Europa kontra tuan rumah Dynamo Kiev, Jumat (17/4) dini hari WIB.

    "Ini bukan karena kesalahan seorang pemain. Kami sudah mengidentifikasi masalahnya dan kami sedang bekerja keras untuk mencari solusi,” ujar Montella dalam jumpa pers jelang lawatan mereka ke Ukraina.

    "Kami tidak ada masalah pada kondisi fisik pemain. Ini adalah masalah psikologis. Sesuatu telah terjadi di kepala kami. Laga kontra Dynamo Kiev ini datang di saat yang tepat untuk memperbaiki keadaan. Kami harus bisa berkonsentrasi penuh untuk mengakhiri kesialan ini,” jelasnya.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Vincenzo Montella: Fiorentina Punya Masalah Mental
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page