VIP Lounge Part III

Discussion in 'Arsip Lama' started by kndl, Jan 13, 2011.

Discuss N3 - VIP Lounge Part III in the Arsip Lama area at Nyit-Nyit.Net

  1. kndl TK 0 Kecil VIP Kehormatan

    Messages:
    95
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    33
    <kndl> bikin lounge donk di VIP
    <kndl> buat ngejang
    <kndl> ntar klo post na udah 300 an
    <dono> zzzz
    <kndl> delete
    <kndl> trus bikin lg
    <dono> ya udah cuman 1 aja
    <dono> lebih gue delete
    <kndl> wokeh
    <dono> 1 thread daong
    <kndl> lounge ya


    Attention : yg post ke 300 kasih minus rame" wkwkwkwkk :p

    yu mari ngejang :hilarious:
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. jonita TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    136
    Likes Received:
    236
    Trophy Points:
    43
    kalo gini critanya pertama apa kedua ye?
    =P
     
  3. PayPal 2 SMP Level 2

    Messages:
    1,829
    Likes Received:
    318
    Trophy Points:
    108
    Game:
    Harvest Moon
    Region:
    Singapore
    Ketigax dah Mejenk page 1 :yahoo:
     
  4. tjiuz 6 SD Level 2

    Messages:
    876
    Likes Received:
    104
    Trophy Points:
    69
    numpang eksis di pek wan... :cool:
     
  5. sjofyan Fireflies Level 2

    Messages:
    537
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    PAGE ONE
     
  6. xalempong TK 0 Kecil Level 2

    Messages:
    80
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    33
    masih bisa mejeng page one
     
  7. kidykidz SD Level 1

    Messages:
    97
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Please sign in/up to view this image/link
     
  8. RiLando ih kepo deh STAFF N3 Level 2

    Messages:
    3,223
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    89
    Game:
    Dota 2
    wah pekiwan~
     
  9. shalldie 1 SD Level 2

    Messages:
    261
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    43
    Game:
    Dota 2
    libur di part II
    ikutan lagi ah di part III
    xD
     
  10. dejiezz SD Level 2

    Messages:
    766
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
  11. aulia_rahman TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    113
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    43
    maaf kk momod bukan niat junk :D
     
  12. tjiuz 6 SD Level 2

    Messages:
    876
    Likes Received:
    104
    Trophy Points:
    69
    wahh... juara nya N3 Dream Video mampir ksini nih :D

    welcome vip bro..
     
  13. Randy86 Lord Exception Level 2

    Messages:
    541
    Likes Received:
    195
    Trophy Points:
    68
  14. RiLando ih kepo deh STAFF N3 Level 2

    Messages:
    3,223
    Likes Received:
    147
    Trophy Points:
    89
    Game:
    Dota 2
    masi pekiwan~
     
  15. yaiba N3MetaLHead Level 2

    Messages:
    714
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    53
    mejeng pejwan gan
     
  16. sjofyan Fireflies Level 2

    Messages:
    537
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    28
    penyu ane ud mw makan..

    OYEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
     
  17. shalldie 1 SD Level 2

    Messages:
    261
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    43
    Game:
    Dota 2
    asik bisa junk bareng ra*** xD
     
  18. xalempong TK 0 Kecil Level 2

    Messages:
    80
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    33
    wah junkernya balik bakalan cepet nih part IV nih :stupid:
     
  19. Randy86 Lord Exception Level 2

    Messages:
    541
    Likes Received:
    195
    Trophy Points:
    68
    page onee
     
  20. yaiba N3MetaLHead Level 2

    Messages:
    714
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    53
    woi....

    btw.... yang ngepost setelah gw pertamax di page 2
     

Share This Page