Liga Inggris Vito Mannone Tambah Masa Bakti Di Sunderland

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 5, 2016.

Discuss Vito Mannone Tambah Masa Bakti Di Sunderland in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Vito Mannone resmi memperbarui kontrak dengan Sunderland yang membuatnya bertahan di Stadium of Light hingga Juni 2018 mendatang.

    Kontrak kiper tersebut sebenarnya baru akan tuntas pada akhir musim depan, tetapi Mannone akhirnya sepakat untuk memperpanjang satu tahun durasi kontraknya.

    SIMAK JUGA
    Halaman Utama Euro 2016
    Lives-Scores Goal Indonesia
    Kanal Transfer Pemain

    Mannone mengawali karir profesional dengan klub raksasa Arsenal dan ia juga pernah mengenyam pengalaman bersama Barnsley dan Hull City dalam status pinjaman sebelum digaet The Black Cats pada Juli 2013 silam.

    Pemain berusia 28 tahun itu kemudian menjalani 69 pertandingan di semua ajang untuk klub, memimpin timnya menuju final Piala Liga pada 2014 dengan dua penyelamatan penalti pada semi-final menghadapi Manchester United.

    Mannone adalah pemain ketiga yang memperbarui kontrak di Sunderland dalam beberapa pekan terakhir, setelah Jermain Defoe dan Patrick van Aanholt telah menuntaskan hal itu sebelumnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Vito Mannone Tambah Masa Bakti Di Sunderland
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page