Liga Indonesia Vladimir Vujovic Ingin Pensiun Di Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 7, 2016.

Discuss Vladimir Vujovic Ingin Pensiun Di Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic, mengungkapkan keinginannya untuk pensiun di Persib. Pemain yang akrab disapa Vlado itu memang memiliki rencana untuk mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola pada usia 35 tahun.

    Kini, bek asal Montenegro itu sudah menginjak usia 33 tahun. Dia pun menjadi salah satu pemain yang dikontrak Persib dengan durasi dua tahun. Artinya, dia ingin pensiun seiring kontraknya berakhir bersama tim Maung Bandung.

    Namun, semua itu juga masih tergantung dengan situasi sepakbola di Indonesia. "Jika kontrak saya berjalan lancar dan kontrak dua tahun berjalan normal, saya mungkin akan pensiun bersama Persib. Usia saya terus bertambah dan saya semakin tua,' kata Vlado, seperti dikutip laman resmi Persib.

    SIMAK JUGA
    Vladimir Vujovic Tentang Rekan Duetnya
    Kontrak Pemain Persib Berpeluang Ditinjau Ulang
    Persib Buru Striker Tipe 'Target Man'

    Hal yang membuatnya ingin gantung sepatu di Persib adalah lantaran tim asal Kota Kembang banyak memberikan kesan positif terhadapnya. Bersama Persib, Vlado telah meraih juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Wali Kota Padang 2015, serta Piala Presiden 2015.

    "Persib membuat saya nyaman bermain. Saat saya bermain saya bisa menikmatinya. Ini tim besar dan banyak kesan menarik bersama Persib," tuturnya.

    Vlado saat ini sedang fokus untuk membawa Persib berprestasi di ajang Piala Bhayangkara dan Indonesia Soccer Championship A 2016. Sementara ini, dia menjadi satu-satunya pemain asing yang telah dikontrak Persib.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Vladimir Vujovic Ingin Pensiun Di Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page