Liga Indonesia Vladimir Vujovic Lebih Nyaman Berduet Dengan Achmad Jufriyanto

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Vladimir Vujovic Lebih Nyaman Berduet Dengan Achmad Jufriyanto in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rotasi pemain kerap dilakukan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, pada musim ini. Itu untuk mengatasi padatnya jadwal kompetisi lantaran tim Maung Bandung mengikuti Indonesia Super League (ISL) 2015, Piala AFC 2015, dan rencananya akan terjun dalam Piala Indonesia 2015.

    Tak terkecuali, saat Persib bermain imbang tanpa gol dengan Lao Toyota FC dalam lanjutan grup H Piala AFC 2015, 15 April lalu. Beberapa posisi terkena dampak rotasi pemain. Salah satunya, di lini belakang.

    Vladimir Vujovic yang di kompetisi ISL kerap diduetkan dengan Achmad Jufriyanto, pada laga itu kembali dipasangkan dengan Abdul Rahman. Vlado, sapaan akrab Vujovic, mengaku tak mempermasalahkan rotasi tersebut.

    Sebagai pemain, dia hanya ingin menampilkan permainan terbaik di setiap laga, siapapun rekannya di lapangan. Meski begitu, bek asal Montenegro ini mengakui ada sedikit perbedaan saat berpasangan dengan Jufriyanto maupun Rahman.

    "Di pertandingan sebenarnya baik Jupe (Jufriyanto) maupun Rahman sama baiknya," ucap Vlado, seperti dilansir laman resmi Persib.

    "Memang harus diakui, lebih nyaman dengan Jufriyanto. Kami dapat melakukan koordinasi lebih cepat meski tanpa berkata-kata. Kami dapat saling mengerti situasi lapangan. Menurut saya Abdul Rahman juga pemain yang bagus, setiap ada kesempatan ia akan berusaha memahami saya dan penggawa yang lainnya di lapangan," jelasnya.

    Sementara itu, Djadjang mengungkapkan rotasi pemain yang dilakukannya sudah melalui proses persiapan yang matang. "Kami tidak spontanitas dalam merotasi. Kami sudah rancang jauh-jauh hari, misalnya di sini mau yang ini, mau ini, mudah-mudahan saja semuanya sehat dan sesuai skenario," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Vladimir Vujovic Lebih Nyaman Berduet Dengan Achmad Jufriyanto
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page