Liga Indonesia Vladimir Vujovic: Persib Bandung Belum Tunjukkan Performa Terbaik

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 5, 2015.

Discuss Vladimir Vujovic: Persib Bandung Belum Tunjukkan Performa Terbaik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, menuturkan belum puas dengan performa timnya di Piala AFC 2015. Meski dalam lima pertandingan fase grup H, skuat Maung Bandung berhasil meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

    Dengan hasil itu, Atep dan kawan-kawan sementara ini masih memuncaki klasemen sementara grup H dengan 11 poin. Mereka akan menjalani laga penentuan juara grup melawan Ayeyawady United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 13 Mei mendatang.

    "Persib belum menunjukkan performa terbaiknya di Piala AFC karena kompetisi domestik kita tertunda di sini. Tapi kami percaya pada tim, karena akhirnya akan bisa menunjukkan performa terbaik," kata Vujovic, seperti dilansir laman resmi Persib.

    "Semua pemain tidak akan berpikir mengenai masalah di ISL dan kita fokus 100 persen di AFC. Apalagi fokus dan disiplin membawa ke mana kami sekarang, yakni berada di puncak klasemen," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Vladimir Vujovic: Persib Bandung Belum Tunjukkan Performa Terbaik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page