Liga Indonesia Vladimir Vujovic Tak Mau Boaz Solossa Leluasa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 20, 2016.

Discuss Vladimir Vujovic Tak Mau Boaz Solossa Leluasa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Persib Bandung Vladimir Vujovic mewaspadai striker sekaligus kapten dari Persipura Jayapura, Boaz Solossa. Persib bakal bertemu Persipura di Stadion Mandala, besok (21/7), dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Sosok Boaz sebagai tumpuan lini depan tim Mutiara Hitam diyakini Vujovic bakal jadi ancaman. Bek asal Montenegro itu tak mau Boaz sampai leluasa di daerah pertahanan Persib dan banyak menguasai bola.

    "Boaz cukup tinggi dan cepat, dia bermain cukup baik. Kami harus memotong bolanya dari dalam dan harus menutup dia dari awal serta berkonsentrasi. Karena dia yang terbaik di sana," papar Vujovic dilansir laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Nelson Alom Yakin Persipura Menang Atas Persib
    Djadjang Nurdjaman Berharap Persib Dipayungi Keberuntungan
    Vladimir Vujovic: Persipura - Persib Laga Besar Indonesia

    Vujovic berharap tim Maung Bandung bisa mencetak gol cepat demi meraih hasil maksimal di laga tersebut. Saat ini, Persib sangat membutuhkan tiga poin demi memperbaiki posisi klasemen.

    "Kami harus bisa mencetak gol dari awal, kami harus konsentrasi dan bisa yakin bisa berbuat sesuatu di sini (Papua)," tegasnya. "Kami bisa memenangkan pertandingan. Kami datang ingin menang dan kami harus menang," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Vladimir Vujovic Tak Mau Boaz Solossa Leluasa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page