Liga Indonesia Wasit Oki Dwi Putra Tak Pernah Bermaksud Memaki Pedro Javier

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 23, 2015.

Discuss Wasit Oki Dwi Putra Tak Pernah Bermaksud Memaki Pedro Javier in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persebaya United sempat dibuat geram dengan kepemimpinan wasit Oki Dwi Putra pada leg pertama babak delapan besar turnamen Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo, kontra Sriwijaya FC.

    Selepas laga, pelatih Ibnu Grahan menyebut wasit telah melontarkan kata-kata kasar yang tidak pantas kepada striker asing Persebaya, Pedro Javier. Sontak para pemain Bajul Ijo yang mendengar hal itu langsung mengadu ke manajemen.

    Wasit Oki pun memberikan penjelasan tentang kalimat yang terlontar dari mulutnya kala memimpin laga yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Persebaya itu. Oki, asal Bandung, mengaku telah berkata seperti itu - namun tidak bermaksud untuk dialamatkan kepada Pedro.

    "Saya spontan menggerutu dalam diri sendiri saja, dan bukan ditujukan untuk Pedro. Lain halnya kalau saya berhadapan langsung. Saya kalau memang sedang bertugas suka ngoceh sendiri. Itu sengaja dilakukan biar saya ingat ke permainan," bebernya ketika dihubungi.

    Oki sendiri terbawa suasana pertandingan yang menurutnya seru. Ketika ia melontarkan kata-kata tersebut secara 'kelepasan', para pemain Persebaya mendengar dan salah tafsir. "Saya memang berbicara kata kasar, tapi bukan tertuju untuk Pedro Javier. Saya hanya berbicara sendiri akibat terbawa suasana pertandingan yang seru."

    Lebih lanjut, Oki mengaku telah berkomunikasi langsung dengan CEO Persebaya, Gede Widiade tentang hal tersebut. Ia sudah meminta maaf kepada pihak Bajul Ijo. Dia pun melapor kepada Komite Wasit yang disebutnya sudah memahami kebiasaannya ketika memimpin pertandingan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Wasit Oki Dwi Putra Tak Pernah Bermaksud Memaki Pedro Javier
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page