Liga Inggris Wayne Rooney Nantikan Momen Magis Anthony Martial Berikutnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 27, 2015.

Discuss Wayne Rooney Nantikan Momen Magis Anthony Martial Berikutnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penyerang Manchester United Wayne Rooney sangat berharap Anthony Martial mampu melanjutkan momen-momen magis yang sejauh ini sudah ia torehkan di Old Trafford.

    Remaja Prancis berusia 19 tahun itu telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan setelah ditransfer dari AS Monaco senilai £36 juta pada deadline day. Akhir pekan lalu, Marital sanggup menceploskan dua gol dalam kemenangan 3-2 atas Southampton.

    Sabtu (26/9) kemarin, Martial juga tampil baik dengan memberikan assist kepada Rooney dalam kemenangan 3-0 atas Sunderland. Itu adalah gol pertama Rooney di Liga Primer Inggris musim ini dan kapten Setan Merah itu optimistis Martial akan terus melanjutkan performa impresifnya.

    "Dia sungguh luar biasa dan kita harus ingat bahwa dia masih sangat muda. Saya pikir, dia akan menjadi pemain penting bagi kami di musim ini dan di musim-musim mendatang. Namun kami harus membiarkannya menikmati kariernya di sini. Saya yakin, dia akan terus menghadirkan momen magis bagi kami,” ujar Wazza di laman resmi United.

    Terkait keberhasilannya "pecah telur” di EPL musim ini, Rooney menambahkan, "Saya tidak khawatir. Itu adalah gol kelima saya bagi United di musim ini. Saya juga sudah mencetak gol untuk timnas Inggris, jadi ini hanya tinggal masalah waktu saja untuk mencetak gol di liga.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Wayne Rooney Nantikan Momen Magis Anthony Martial Berikutnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page