Liga Inggris Wayne Rooney Nyaris Tinggalkan Sepakbola Di Usia 14 Tahun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 15, 2014.

Discuss Wayne Rooney Nyaris Tinggalkan Sepakbola Di Usia 14 Tahun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Skipper Inggris Wayne Rooney mengakui dirinya nyaris meninggalkan sepakbola di usia 14 tahun karena sempat kurang menyukai pertandingan.
    Rooney akan menjadi pemain kesembilan yang tampil seratus kali untuk The Three Lions saat ia memipin rekan-rekannya di pertandingan kualifikasi Euro 2016 kontra Slovenia di Wembley, Minggu (16/11) dinihari WIB.

    "Saya pikir buat saya, Colin Harvey [mantan manajer Everton] adalah seseorang yang sangat berjasa karena ketika saya berusia sekitar 14 tahun, saya tidak menikmati permainan sepakbola," ujar Rooney dikutip Sports Mole.

    "Sekitar usia itu, Anda mulai diberitahu hal-hal berbeda yang perlu dilakukan di lapangan. Anda mempelajari taktik-taktik permainan. Saat itu, saya merasa kalau saya hanya ingin bermain dan menikmatinya. Saya merasa ketika itu terlalu berat. Ya, saya ingat, pulang ke rumah dan bilang ke ayah saya kalau saya tidak mau bermain lagi."

    "Ayah marah dengan saya. Dan, kemudian saya menemui Colin Harvey dan ia melakukan hal hebat buat saya. Colin Harvey membuat saya lunak. Ia menjadikan saya kembali suka dengan permainan."

    Rooney sudah mencetak 43 gol untuk timnas Inggris dari 99 pertandingan.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Wayne Rooney Nyaris Tinggalkan Sepakbola Di Usia 14 Tahun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page