Liga Inggris Wayne Rooney: Sabarlah, Harry Kane!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 10, 2015.

Discuss Wayne Rooney: Sabarlah, Harry Kane! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wayne Rooney meminta Harry Kane untuk sabar dan melakukan hal sederhana demi mengembalikan ketajamannya di Liga Primer Inggris musim ini.

    Penyerang 22 tahun itu tampil gemilang musim lalu dan mencetak 31 gol di semua kompetisi bersama Tottenham Hotspur. Namun Kane masih belum mampu mencetak gol dalam empat laga terakhir Spurs.

    Beberapa orang menyebutnya sebagai keajaiban satu musim, tetapi Rooney - yang menjadi topskor sepanjang masa Inggris - mendukung Kane untuk menemukan kembali ketajamannya.

    "Saya selalu ingat ketika saya masih muda, ketika Anda melewati saat-saat majal, saya selalu mencoba untuk melakukan banyak hal," ungkap penyerang Manchester United itu pada The Telegraph.

    "[Namun] kuncinya adalah membuat segalanya tetap sederhana, tetap melakukan apa yang Anda ketahui, dan peluang akan datang bersama dengan gol-gol. Saya senang ketika ia mencetak gol. Ia memberikan manajer suatu pertimbangan," tandasnya.

    Walau majal bersama The Lilywhites, Kane tetap tajam di level internasional dan kembali mencetak gol di kualifikasi Euro 2016 melawan San Marino serta Swiss.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Wayne Rooney: Sabarlah, Harry Kane!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page