Liga Inggris Wayne Rooney Sesalkan Hasil Imbang Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2016.

Discuss Wayne Rooney Sesalkan Hasil Imbang Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wayne Rooney mengaku kecewa usai harapan Manchester United untuk finis di empat besar Liga Primer Inggris mulai memudar usai ditahan imbang 1-1 oleh Leicester City.

    Red Devils tampil dominan dan sempat unggul cepat di awal laga melalui aksi Anthony Martial sebelum sundulan mematikan Wes Morgan membuat mereka harus rela kehilangan poin penuh.

    Rooney, yang kembali ditempatkan sebagai gelandang, menyebut hasil imbang yang didapat timnya membuat perjuangan mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan semakin terjal.



    SIMAK JUGA
    Marouane Fellaini: Saya Bukan Pemain Kotor!
    Marouane Fellaini & Manchester United Lolos Dari Sanksi UEFA
    Disikut, Emre Can Malah Sebut Marouane Fellaini Pemain Sportif



    "Kami kecewa. Saya pikir kami adalah tim yang lebih baik dalam pertandingan dan mampu bermain dengan tempo yang lebih unggul," ujar penggawa internasional Inggris itu pada Sky Sports.

    "Saya sendiri tak masalah bermain sebagai gelandang dan menikmatinya. Bakal sulit mengejar posisi empat besat, karena sebelum laga ini kami memang mengincar poin sempurna dalam laga sisa musim ini."

    United kini tertahan di urutan kelima klasemen sementara Liga Primer, tertinggal empat angka dari rival sekota Manchester City satu posisi di atas mereka.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Wayne Rooney Sesalkan Hasil Imbang Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page