Liga Italia Wayne Rooney Tunggu Kembalinya Paul Pogba Ke Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 1, 2016.

Discuss Wayne Rooney Tunggu Kembalinya Paul Pogba Ke Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Momen kepulangan Paul Pogba ke Manchester United sangat dinantikan Wayne Rooney, yang merasa mantan rekannya itu masih punya "unfinished business" di Old Trafford.

    Lama menghiasi kabar transfer, kepindahan kembali Pogba menuju Manchester dari Juventus dengan rekor banderol termahal dunia di angka £100 juta diperkirakan segera diresmikan pekan ini.

    "Saya berharap ia ingin kembali ke United dan membuktikan dirinya adalah pemain top," tegas Rooney kepada Daily Mail.

    "Jika ia antusias bermain untuk kami, kami akan senang memilikinya kembali. Saya yakin ia akan merasa ada urusan yang belum selesai, dan ini [transfer Pogba] akan menjadi penegasan yang sangat besar oleh klub bila mereka bisa mewujudkannya," imbuh sang kapten.

    Pogba mengusung panji Setan Merah dari 2009 hingga 2012 sebelum hijrah ke Turin, dan Rooney mengingat pemain 23 tahun itu sebagai sosok yang keras dalam latihan.

    SIMAK JUGA
    Berita Lengkap Transfer
    Semua Transaksi Transfer Musim Panas
    Halaman Khusus Sepakbola Inggris

    "Memar-memar," jawab Wazza ketika ditanya apa yang diingatnya dari masa Pogba di United sebelumnya.

    "Ia salah satu pemain yang, jika Anda sedang berlatih melawannya, entah bagaimana ia akan menyakiti Anda. Terjangan lutut di pinggang Anda, tabrakan, saya rasa ia tak sengaja melakukannya, tapi itu terjadi begitu saja."

    "Anda bahkan tidak perlu terlibat tekel. Cukup berada di sampingnya dan Anda akan terkena sikut atau bagian tubuh keras lainnya. Jadi, kalau dia datang, saya menantikan itu lagi!"

    "Tetapi ia memiliki kemampuan hebat, dengan beberapa hal yang bisa dilakukannya, dan ia telah meningkat satu level sejak meninggalkan kami."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Wayne Rooney Tunggu Kembalinya Paul Pogba Ke Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page