Liga Inggris Wayne Rooney Versus Harry Kane, Adu Hebat Dua Bomber Inggris Beda Generasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2015.

Discuss Wayne Rooney Versus Harry Kane, Adu Hebat Dua Bomber Inggris Beda Generasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (15/3) malam WIB.
    Kedua tim hanya terpisahkan tiga poin. The Red Devils ada di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengumpulkan 53 poin, sementara The Lilywhites dua tingkat di bawahnya dengan tertinggal tiga angka.

    Kedua tim hanya bermain imbang 0-0 di pertemuan pertama di White Hart Lane.

    Salah satu sumber perhatian di laga krusial ini adalah adu kehebatan dua bomber Inggris beda generasi: Wayne Rooney di kubu United dan Harry Kane di pihak Spurs.

    Rooney merupakan salah satu striker andalan di dalam skuat timnas Inggris, namun Kane memiliki potensi besar untuk menjadi bagian dari skuat masa depan The Three Lions. Pemain berusia 21 tahun itu diyakini bakal masuk skuar Roy Hodgson pada akhir Maret ini.

    Rooney masih menjadi bintang berkelas dunia, sementara Kane termasuk salah satu pemain dalam sepakbola Eropa dengan performa tinggi akhir-akhir ini.

    Kane baru-baru ini dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Primer pada Februari lalu. Berkat penampilan apiknya sejak awal 2015, ia menjadi pemain pertama yang mendapatkan penghargaan ini dalam dua bulan berturut-turut sejak mantan penyerang United, Cristiano Ronaldo, melakukannya pada 2006. Sepanjang Februari, Super Kane mencetak empat gol dalam tiga pertandingan di bulan itu, termasuk saat kemenangan atas Arsenal 2-1 di kandang sendiri.

    Kane sejauh ini sudah mengumpulkan 16 gol di ajang Liga Primer dan penampilan ciamiknya itu mendapat apresiasi positif dari suporter Spurs.

    Jika dilihat statistik kedua pemain di ajang Liga Primer sejauh ini, dalam urusan menciptakan peluang dan mencetak gol, Kane masih lebih baik. Dari 24 penampilan, ia mampu mencetak 16 gol dan melakukan 56 tembakan, 33 di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Rooney hanya mencetak sepuluh gol dan 35 tembakan dengan 19 di antaranya mengenai target. Sang striker yunior lebih mematikan karena memiliki akurasi yang lebih baik dalam melakukan finishing. Ia juga kerap memberi ancaman langsung dengan keinginan menusuk ke barisan pertahanan lawan.


    Meski begitu, Rooney lebih unggul dalam mengkreasi peluang untuk rekan-rekannya. Sang striker senior ini menyumbang empat assist, ada 37 peluang yang tercipta, dan akurasi umpannya sebesar 85 persen. Bandingkan dengan Kane yang hanya tiga assist, 20 peluang yang tercipta, dan akurasi umpan 76 persen.


    Dalam beberapa musim terakhir, Rooney memang lebih sering memerankan posisi gelandang kreatif, yang lebih memanjakan barisan striker dengan umpan-umpan cerdasnya. Namun, naluri golnya juga masih sangat bagus.

    [​IMG]
    Penampilan Kane akan menjadi kunci untuk Spurs di pertandingan penting ini. Kalau ia mampu mempertahankan performa topnya dalam urusan mencetak gol, maka timnya bisa saja mencuri tiga poin di markas sang rival.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Wayne Rooney Versus Harry Kane, Adu Hebat Dua Bomber Inggris Beda Generasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page