Liga Jerman Werder Bremen Lepas Davie Selke Ke RB Leipzig

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2015.

Discuss Werder Bremen Lepas Davie Selke Ke RB Leipzig in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub Bundesliga Jerman, Werder Bremen, mengonfirmasi bahwa penyerang muda Davie Selke akan bergabung dengan klub Bundesliga 2 RB Leipzig. Dalam hal ini, pemuda 20 tahun itu dikonfirmasi baru akan pindah pada musim panas mendatang.

    Direktur olahraga Bremen Thomas Eichein membiarkan pemainnya itu pergi mengingat semua pihak mendapat keuntungan dari transfer yang bersangkutan. Adapun di Leipzig, Selke, yang sejatinya baru menandatangi kontrak jangka panjang dengan The Green-Whites pada September kemarin, sepakat untuk membubuhkan tanda tangannya di lembar kontrak berdurasi lima tahun di klub barunya.

    "Kami selalu mengatakan bahwa kami akan bernegosiasi jika semua pihak mendapat keuntungan dari itu,” ujar Eichin kepada laman resmi klub. "Itulah yang terjadi dengan kasusnya. Davie memilih untuk pergi ke sana karena alasan olahraga yang mana akan membawanya, cepat atau lambat, kembali ke Bundesliga, dan bagi kami tawaran finansialnya sungguh sangat menarik.

    "Saya yakin Davie akan mendapatkan dukungan dari fans kami hingga akhir musim dan akan mendapat salam perpisahan yang hangat.”

    Di lain pihak, Selke mengakui bahwa ia pindah ke Leipzig karena tertarik dengan ambisi yang diusung klub tersebut. Dalam keterangannya, ia berkata: "Mulai musim panas saya berharap untuk menjadi bagian dari klub yang sangat ambisius yang bisa saya bantu. Saya berterima kasih kepada Werder yang membiarkan saya mengambil langkah berikutnya dalam karier saya.

    "Sampai saat itu, saya ingin mengakhiri musim ini dengan cara sebaik mungkin. Saya berterima kasih kepada Werder atas semua dukungan dan kerjasamanya selama beberapa tahun terakhir,” imbuhnya.

    Di musim ini, Selke telah mengemas enam gol dan empat assists dari 23 penampilannya di Bundesliga.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Werder Bremen Lepas Davie Selke Ke RB Leipzig
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page