Liga Indonesia Widodo C Putro Minta Manajemen Persepam Madura Utama Datangkan Tim HPU

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2015.

Discuss Widodo C Putro Minta Manajemen Persepam Madura Utama Datangkan Tim HPU in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persepam Madura Utama Widodo C Putro meminta manajemen mendatangkan tim high performance unit (HPU) untuk menganalisa perkembangan Laskar Sapeh Ngamok selama menjalani persiapan menghadapi Divisi Utama Liga Indonesia 2015.

    Saat ini Widodo sedang berada di Sidoarjo untuk membantu Benny Dollo yang ditunjuk sebagai pelatih interim untuk dua pertandingan uji coba tim nasional Indonesia menghadapi Kamerun dan Myanmar.

    "Kerjasama dengan tim HPU masih belum tercapai. Kemarin memang ada keinginan dari saya, namun masih dibicarakan manajemen,” ungkap Widodo kepada Goal Indonesia usai laga Indonesia lawan Kamerun.

    Dalam kesempatan yang sama, Widodo juga menambahkan, ia menaruh kepercayaan penuh kepada jajaran asisten pelatih selama dirinya meninggalkan tim untuk membantu Bendol, sapaan Benny, di timnas senior.

    "Untuk Persepam bagi tugas dengan para asisten pelatih, terakhir mereka mampu menang 8-0 melawan tim lokal. Meskipun saya tidak bersama mereka, mereka membuktikan tetap serius,” kata Widodo.

    Meski begitu, Widodo enggan membeberkan hasil evaluasi timnya. Widodo hanya menegaskan belum ada pemain tambahan di Persepam. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Widodo C Putro Minta Manajemen Persepam Madura Utama Datangkan Tim HPU
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page