Liga Indonesia Widodo Cahyono Putro Diminta Maksimalkan Pemain Muda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 1, 2015.

Discuss Widodo Cahyono Putro Diminta Maksimalkan Pemain Muda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Gresik United Bagoes Cahyo Yuwono meminta agar pelatih Widodo Cahyono Putro memaksimalkan pemain muda melawan Persija Jakarta dalam laga pamungkas Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Selasa (1/12) malam WIB.

    Hasil akhir laga ini sudah tidak menentukan bagi kedua tim. Gresik United juga gagal ke delapan besar, karena menempati posisi juru kunci tanpa kemenangan. Karena itu, manajemen tim berharap agar di laga terakhir mereka bisa memaksimalkan pemain muda.

    Menurut Bagoes, memaksimalkan pemain sebagai antisipasi menatap turnamen berikutnya yang akan digelar selepas Piala Jenderal Sudirman, serta tidak menutup kemungkinan berpartisipasi di kompetisi baru bila PSSI sudah tak dibekukan.

    Saat ini ada beberapa pemain muda di Gresik United di Piala Jenderal Sudirman. Mereka di antaranya, Ahmad Faris (Alex), Jefri Kurniawan, Amirul Syafaat, Malik Risaldi, dan juga Ridlo Bachtiar. Bagoes mengaku sudah membahas performa pemain muda dengan Widodo.

    "Kami memang sudah tersingkir. Tapi saya tegaskan, tim akan tetap bermain ngotot dan tampil habis-habisan saat berhadapan dengan Persija. Sebab, kami juga ingin merasakan hasil manis dan meraih poin dalam turnamen ini,” papar Bagoes.

    "Namun saya juga berharap tim pelatih mau mencoba, dan memberikan kesempatan kepada para pemain muda yang ada dalam tim untuk mendapatkan pengalaman bertanding.”

    "Sebagai jaga-jaga saja, bekal persiapan bertanding di turnamen berikutnya, atau kompetisi baru nantinya. Soal teknis di lapangan, kami serahkan sepenuhnya kepada tim pelatih yang pasti lebih tahu, dan mengerti.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Widodo Cahyono Putro Diminta Maksimalkan Pemain Muda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page