World of Tanks Generals sudah memasuki CBT!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Mar 4, 2015.

Discuss World of Tanks Generals sudah memasuki CBT! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,718
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Wargaming resmi mengumumkan pembukaan masa close beta test (CBT) untuk World of Tanks Generals. Kalian bisa berpartisipasi dalam beta test, & mengunjungi website resminya di sini untuk memulai permainan. Game juga bisa diakses secara gratis, alias free to play.

    Ada lebih dari 200 kartu berbeda yg ditawarkan dalam World of Tanks Generals masa CBT ini. Setiap kartu akan terbagi dalam 3 faction besar; USA, Germany & USSR. Selain itu pemain juga bisa mencoba mode PvP, yakni mode duel dengan pemain lainnya. Ataupun mode PvE untuk traning & mempelajari mekanisme dasar dari game, / mengatur strategi & menyusun deck unggulan.



    Pada CBT kali ini, World of Tanks Generals bisa dimainkan via web browser. Wargaming mengumumkan bahwa versi Android & iOS tengah dipersiapkan untuk kesempatan mendatang. Untuk memainkan World of Tanks Generals, kalian juga memerlukan Wargaming.net ID, yg dapat digunakan untuk memainkan game-game Wargaming lainnya seperti World of Tanks, World of Tanks Blitz, World of Warplanes & World of Warships.

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online World of Tanks Generals sudah memasuki CBT!, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page