Wow! Bocah Berusia Dua Tahun Ini, Sudah Bisa Nge – DJ

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Mar 13, 2015.

Discuss Wow! Bocah Berusia Dua Tahun Ini, Sudah Bisa Nge – DJ in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Tidak banyak DJ yg bermain dengan mobil-mobilan, suka menonton Mickey Mouse & sudah berada di tempat tidur saat masih pukul 20:00 pada malam minggu. Namun AJ Madumo Hlongwane melakukan semua itu karena dia adalah DJ yg baru berusia dua tahun.

    Anak Ajaib dari Afrika Selatan ini telah mencapai ketenaran media sosial melalui video yg menunjukkan dia mengenakan headphone, switching deck, memuat CD, nge mix musik & berjoget seperti layaknya para DJ profesional. Ya, DJ bayi ini sudah mulai kursus DJ di perguruan tinggi & telah dibanjiri dengan tawaran manggung.

    Sekarang dikenal dengan nama “DJ Arch Jr”, sudah menampakkan kemampuannya yg luarbiasa pada usia dua bulan ketika ia mulai dapat menggunakan aplikasi pendidikan pada iPad. Ayahnya, Glen Hlongwane, menambahkan aplikasi DJ untuk digunakan sendiri, tapi AJ tertarik juga pada aplikasi itu. Kemudian November lalu AJ mulai main-main dengan mixer milik ayahnya & segera menghibur keluarga & teman-teman. Sebuah video mengenai peristiwa tersebut diunggah ke Facebook, diluncurkan pada bulan Januari, sekarang telah dilihat oleh ratusan ribu orang.

    Ayahnya, Hlongwane, 27, bercerita: “Pertama kali dia melakukannya, saya terkejut. Tapi dia melakukan beberapa hal yg menakjubkan sebelumnya saat ia masih sangat kecil. Dia telah mampu menggunakan iPad sejak ia berusia satu tahun. Sekarang dia bisa menggunakan laptop saya & mengetik password, & menggunakan mouse. Klik kiri, klik kanan”

    [​IMG]



    Hlongwane, yg bukan seorang DJ profesional tapi kadang-kadang bermain untuk keluarganya, percaya anaknya memiliki bakat asli. “Ini bukan seperti anak-anak yg main-main peralatan. Dia tahu apa yg dia lakukan. Padahal orang dewasa saja butuh banyak latihan untuk melakukan apa yg dia lakukan. Dia alami.”

    AJ mencintai house musik & club musik, Hlongwane menambahkan. “Apa pun yg mendalam dengan banyak bass. Dia akan berkata, ‘Ayah, dengarkanlah beat ini’. Aku pernah memberinya beberapa drum. Saya tidak memaksa dia untuk memainkannya – dia memainkannya tanpa disuruh. Ini semua adalah bakatnya ”

    Saat dua bulan sebelum ulang tahunnya yg ketiga, AJ dapat menyalakan mesin mobil dengan kunci, menggunakan remote control TV untuk mencari Disney Channel & ke toilet sendiri – tidak perlu popok. Dia menghabiskan sekitar tiga jam seminggu untuk kursus DJing di sebuah perguruan tinggi di Johannesburg.

    AJ banyak mendapat tawaran untuk tampil di berbagai pertunjukan tetapi Hlongwane menolak hampir semua tawaran itu, meskipun ia akan mempertimbangkan jika tawaran adalah tampil di pesta ulang tahun & pernikahan. “Jika saya membawa AJ ke klub yg penuh dengan minuman alkohol, saya akan terlihat seperti bukan orang tua yg bertanggung jawab. Untuk saat ini dia akan melakukan apa yg dia bisa tangani. Kami akan berikan apa yg sesuai dengan usianya, bukan usia saya. Seseorang dapat menawarkan saya satu juta dolar, tapi pasti akan saya tolak. Kami adalah keluarga bahagia sebelum ini & kami tidak akan membiarkan uang & keserakahan merusaknya.





    [​IMG]Undangan Pesta di Awal Maret[​IMG]Semarang Memanas di Malam Hari[​IMG]Babyface semakin Panas di Efriday Summer[​IMG]Idola Baru dari Solo[​IMG]Angpao di Tahun Kambing Kayu dari Babyface Club[​IMG]Belajar Bahasa Jawa Tidak Belajar DJ
    Share This Article
    Click to share on Google+ (Opens in new window)Click to share on Twitter (Opens in new window)Click to share on Pinterest (Opens in new window)Click to share on Reddit (Opens in new window)Click to share on Tumblr (Opens in new window)Click to share on Pocket (Opens in new window)Click to share on LinkedIn (Opens in new window)Click to email this to a friend (Opens in new window)Share on Facebook (Opens in new window)Click to print (Opens in new window)

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Wow! Bocah Berusia Dua Tahun Ini, Sudah Bisa Nge – DJ diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Wow! Bocah Berusia Dua Tahun Ini, Sudah Bisa Nge – DJ.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page