Gaming Wow! Pokemon GO! Jadi Mata Kuliah di Kampus Ini

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Aug 5, 2016.

Discuss Wow! Pokemon GO! Jadi Mata Kuliah di Kampus Ini in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Percaya atau tidak, universitas ini menjadikan Pokemon GO! sebagai salah satu mata kuliahnya.

    Mata kuliah biasanya identik dengan dosen, buku tebal, dan berjam-jam duduk di ruang kelas. Tapi itu tidak berlaku di Univeritas Idaho. Pasalnya kampus ini baru-baru ini membuat kelas baru yang dinamakan Pop Culture Games. Kelas ini akan digelar pada musim gugur tahun 2016.

    Baca juga: Niantic Tutup Pokevision dan Situs Pelacak Pokemon Lainnya

    Bagi mahasiswa yang mengikuti kelas ini, mereka akan ditugaskan untuk bermain Pokemon GO!. Mulai dari mengumpulkan Poke Ball di Poke Stop, hingga menangkap aneka jenis pokemon yang disesuaikan dengan mata kuliah.

    Pembuatan Pop Culture Games bertujuan untuk mengenalkan suasana pembelajaran baru yang menyenangkan dan kreatif. Nantinya mahasiswa akan belajar mengenai kerjasama kelompok dan aktivitas fisik.

    [​IMG]

    Wow! Pokemon GO! Jadi Mata Kuliah di Kampus Ini

    Kelas ini sebenarnya sudah didesain jauh sebelum game Pokemon GO! hadir. Pada awalnya konsep Pop Culture Games akan menggunakan game berjudul Humans vs Zombie. Namun karena demam Pokemon GO! meledak beberapa waktu yang lalu, akhirnya game yang digunakan diubah.

    Baca juga: 5 Perubahan di Update Terbaru Pokemon GO! yang Harus Kamu Ketahui

    Pokemon GO! sendiri merupakan game virtual reality yang digarap oleh Niantic. Game ini berhasil menggaet lebih dari 70 juta gamer dalam tempo 19 hari setelah peluncurannya. Padahal game ini belum dirilis secara global, hanya beberapa negara saja.

    Saat ini, game Pokemon GO! tengah mengalami masalah setelah update 0.31.0 dirilis. Beberapa perubahan dan bug yang muncul dikritik oleh banyak gamer, karena menyulitkan mereka memburu pokemon di dunia nyata.

    Sumber artikel http://www.duniaku.net/2016/08/05/kuliah-sambil-main-pokemon-go/

    Courtesy images diambil dari http://www.duniaku.net/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page