WRC The Official Game - Satu Lagi Kekecewaan Gamer

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 6, 2015.

Discuss WRC The Official Game - Satu Lagi Kekecewaan Gamer in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    06/01/2015

    Mempunyai gelar official game biasanya menambah beban tersendiri kepada sebuah game. Orang mengharapkan sesuatu yg istimewa namunsayangnya sering kali dikecewakan. Jadi ketika WRC The Official Game diluncurkan saya tidak menaruh harapan besar namun juga tetap penasaran untuk mencobanya.

    World Rally Championship adalah sebuah seri kejuaraan balap mobil yg rasanya tidak perlu perkenalan lagi. Memang tidak terkenal sepertiF1, namun WRC mempunyai banyak penggemar & sangat terkenal dengan aksi mobil yg terbilang berbahayauntuk sebuah balap mobil resmi.

    Jika kita membicarakan tentang fitur & konten dari game, jelas WRC The Official Game punya banyak hal untuk ditawarkan. Kamu bisa menggunakan 18 jenis mobil resmi, 60 trekberbeda, sampai dengan 17 pembalap resmi. Dengan 3 mode yg ditawarkan & satu mode daily challenge, saya merasa kamu tidak akan kehabisan konten dalam waktu dekat. Namun bukan itu masalah yg dimiliki WRC The Official Game.
    [​IMG]Ini gambar yg mereka pajang di App Store.

    Setelah 30 menit bermainsaya tidak merasa sang developer berhasilmenangkap esensi dari WRC terutama dari segi kontrol. Mobil yg kita kendarai memiliki kontrol yg tidak enak & kaku. Tombol-tombol yg ada juga tidak dapat diubah, mulai dari ukuran & letak mereka. Jadi jika kamu tidak menyukai tata letak dari kontrol yg ada maka tidak ada yg bisa kamu lakukan. Bagi saya ini adalah sesuatu yg fatalkarena untuk bisa mengendalikan mobil denganbaik kamu harus mempunyai kontrol yg nyaman.

    Tapi mungkin hal yg paling mengecewakan adalah mekanik yg tidak terasa seperti game reli. Mobil terasa sangat ringan, seolah-olah sedang mengendalikan mobil-mobilan. Ini juga dapat kamu rasakan sewaktu menabrak & melihat mobil kamu terpelantingseperti tidak berbobot.Drifting juga tidak terasa alamikarena rem terlalu kuatdan mobil akan berhenti duluan. Hal-hal seperti ini bisa kamu rasakan dalam menit-menit pertama kamu. Saya memaksakan untuk terus mencobanya tapi tetap saja WRC The Official Game tidak terasa solid.
    [​IMG]Screenshot asli game ini …

    Dan jika kamu masih berpikiruntuk membeli game ini karena grafisnya, maka saya menyarankan untuk melirik game lain. Walaupun pada dasarnya WRC The Official Gameini tidak 100% berbohong mengenai screenshotyang mereka pajang di App Store, namun saya menemukan perbedaan yg cukup signifikan. Kualitas tekstur terbilang rendah & sama sekali tidak bisa bersanding dengan game racing papan atas keluaran tahun lalu.

    Saya tidak mengharapkan updateuntuk memperbaiki kekurangan ini, karena itu akan membutuhkan usaha yg luar biasa & saya tidak melihat sang developer akan mengubahnya dalam waktu dekat. Ya, setidaknya sekarang saya merasa bahwa tombol refund di Google Play sangat berguna untuk mengembalikan Rp. 45.000 saya.

    Apple App Store Link: WRC The Official Game, Rp. 45000

    Google Play Store Link: WRC The Official Game, Rp. 45.000
    TagsRacing

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page