Liga Jerman Xabi Alonso Girang Philipp Lahm & Thiago Alcantara Kembali

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Xabi Alonso Girang Philipp Lahm & Thiago Alcantara Kembali in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso, gembira dengan kepulihan Philipp Lahm dan Thiago Alcantara, jelang duel krusial hadapi Bayer Leverkusen pada fase perempat-final DFB-Pokal Jerman.

    Seperti diketahui, FC Hollywood tengah dilanda krisis cedera dengan absennya Javi Martinez, David Alaba, Arjen Robben, hingga Franck Ribery. Karenanya, kembalinya Lahm dan Thiago merupakan kabar menyegarkan.

    "Adalah bagus ketika kami kembali diperkuat Philipp Lahm. Thiago juga bersiap melakukan come-back," tutur Alonso girang, seperti dikutip Goal Jerman.

    "Khusus Thiago, dirinya absen begitu lama padahal ia merupakan pemain yang sangat berbakat. Karenanya, ia begitu bersemangat untuk kembali merumput. Adalah perasaan yang luar biasa bisa melihatnya kembali berlaga.

    "Ya, kami memang dibuat menderita oleh absennya beberapa penggawa penting, tapi selalu ada kabar baik yang datang," pungkas pemain 33 tahun tersebut.

    Musim ini Lahm bolak-balik meja perawatan lantaran masalah di engkelnya. Sementara Thiago harus absen selama delapan bulan lamanya sejak akhir musim lalu akibat cedera ligamen di lututnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Xabi Alonso Girang Philipp Lahm & Thiago Alcantara Kembali
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page