Liga Jerman Xabi Alonso: Pep Guardiola Butuh Waktu Di Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 23, 2016.

Discuss Xabi Alonso: Pep Guardiola Butuh Waktu Di Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Bayern Munich Xabi Alonso menilai Pep Guardiola masih membutuhkan waktu di Manchester City agar metodenya berjalan dengan sempurna.

    Hal ini diungkapkan Alonso setelah menyaksikan Guardiola melakoni laga debutnya melatih City dengan kekalahan 1-0 dari Bayern di Allianz Arena dalam laga uji coba pramusim, Rabu (20/7) kemarin. Meski demikian, Alonso tetap optimistis Guardiola bakal menjalani karier sukses di Etihad Stadium.

    "Saya tidak meragukan bahwa dia akan mampu mengimplementasikan pemikirannya, membuat timnya bermain sesuai dengan keinginannya. Itu butuh waktu, tetapi saya yakin dia bisa melakukannya karena dia adalah orang yang sangat teliti, pekerja keras, dan analitis,” ungkap Alonso, Jumat (22/7).

    SIMAK JUGA
    Kabar terbaru Sepakbola Inggris
    Performa Youngster Man City Puaskan Guardiola
    Bayern Rusak Debut Guardiola Di Man City

    "Liga Primer sangat berbeda dengan Bundesliga dan La Liga. Mungkin sudah banyak berubah sejak saya terakhir bermain di sana [bersama Liverpool]. Dia harus bisa beradaptasi di sejumlah laga. Saya masih ingat ketika saya harus berpikir berbeda ketika menghadapi West Brom, Stoke, atau Sunderland,” jelasnya.

    Alonso, yang pernah dilatih Guardiola dalam dua musim terakhir di Bayern, turut menyatakan kekagumannya terhadap kinerja mantan pelatih Barcelona itu.

    "Cara dia melatih sangat berbeda dengan pelatih lain. Dia ingin para pemain berpikir lebih keras soal pertandingan. Dia mengajarkan saya banyak hal dan membuat saya lebih memahami sepakbola,” imbuh gelandang Spanyol itu.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Xabi Alonso: Pep Guardiola Butuh Waktu Di Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page