Liga Jerman Xabi Alonso Sasar Rekor Liga Champions Milik Clarence Seedorf

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss Xabi Alonso Sasar Rekor Liga Champions Milik Clarence Seedorf in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Bayern Munich Xabi Alonso bertekad untuk menyamai rekor Clarence Seedorf sebagai pemain yang berhasil memenangi Liga Champions dengan tiga klub yang berbeda.

    Seedorf menjadi satu-satunya pemain yang berhasil membukukan catatan tersebut dengan mengangkat Si Kuping Lebar bersama Ajax Amsterdam, Real Madrid, dan AC Milan. Alonso menguntit di belakang Seedorf dengan meraih kejayaan di Eropa bersama dua klub yang berbeda, yakni Real Madrid di musim lalu dan Liverpool pada 2005.

    "Hanya ada satu pemain yang bisa memenangkan tiga Liga Champions dengan tiga klub yang berbeda: Seedorf. Tentu saja, hal tersebut [menyamai torehan Seedorf] berada dalam benak saya,” ujar Alonso kepada The Daily Telegraph.

    "Karier saya memasuki masa senja. Saya sudah tidak punya banyak tahun lagi. Ya, itu menjadi salah satu target saya. Itu adalah target individual. Akan menyenangkan bisa memenangkan titel ketiga dengan klub ketiga karena Liga Champions adalah kompetisi spesial,” tambahnya.

    Alonso kini sedang mempersiapkan partai leg pertama perempat-final Liga Champions kontra tuan rumah Porto, Kamis (16/4) dini hari WIB.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Xabi Alonso Sasar Rekor Liga Champions Milik Clarence Seedorf
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page