Xbox One Juga Bisa Streaming Acara Televisi ke iOS, Android dan Windows Phone

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 13, 2014.

Discuss Xbox One Juga Bisa Streaming Acara Televisi ke iOS, Android dan Windows Phone in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Salah satu fitur baru yg akan dimasukkan Microsoft ke dalam Xbox One adalah opsi memutar Blu-Ray 3D. Sony pun langsung meng-counter rencana tersebut, & juga akan menyediakannya untuk PlayStation 4. Namun bukan hanya Blu-Ray 3D itu saja rupanya amunisi baru yg disiapkan Microsoft untuk mengejar ketertinggalannya dalam episode baru persaingan konsol game generasi ini. Melalui post di website resmi Xbox, Microsoft mengkonfirmasikan Xbox One Digital TV Tuner (yg sementara ini hanya untuk beberapa wilayah di Eropa saja), yg memberi banyak fungsipendukung fitur entertainment konsolnya.

    [​IMG]

    Berlanjut melalui satu post video dalam channel YouTube Xbox, yg bisa kalian lihat di bawah, Microsoft kembali menyebutkan rencana update Xbox One melalui banyak fitur baru. Salah satunya bakal berhubungan dengan Xbox One Digital TV Tuner. Dan fitur ini yg menurut kami paling menarik dari banyak fungsi hiburan konsol tersebut, adalah kemampuanXbox One untuk menstreamingkan acara televisi ke dalam perangkan mobile, baik itu Android, iOS & Windows Phone, menggunakan aplikasi SmartGlass. Lihat saja penjelasannya melalui video terbaru di channel YouTube mereka di bawah:

    Upcoming features to Xbox One


    Video tersebut, or kalian bisa langsung menuju menit ke 3:19 untuk mulai mengetahui seperti apa fitur yg akan memanfaatkan Digital TV Tunner, memungkinkan user men-streamingkanacara televisi ke smartphone & tablet, sementara dia terus melanjutkan permainan di Xbox One. Dengan demikian, siapa pun yg saat itu berada di ruangan yg sama dengan gamer yg sibut tidak mau diganggu bermain di Xbox One, bisa mengisi waktunya dengan menonton siaran televisi digital melalui perangkat mobile-nya dengan bantuan aplikasi SmartGlass.

    [​IMG]

    Dengan tambahan fungsi streaming via SmartGlass, kalian bisa melihat apa yg saat itu ditampilkan di televisi, bahkan mem-pause, play, & rewind acara yg berlangsung, melalui layar gadget yg digunakan, sementara layar televisi tidak akan terganggu & masih bisa menjadi tampilan utama selama memainkan game. Bukan hanya itu saja, melalui gadget mobile, kalian bisa merubah channel tanpa mengganggu apa yg saat ini terjadi di konsol & televisinya.

    UnduhXbox One SmartGlass versi iOS melaluiApple iTunes / App StoreUnduhXbox One SmartGlass versi Android melaluiGoogle Play StoreUnduhXbox One SmartGlass versi Windows Phone melaluiWindows Phone StoreUnduhXbox One SmartGlass versi Windows 8.1 melaluiWindows Store
    Sumber: Xbox

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Xbox One Juga Bisa Streaming Acara Televisi ke iOS, Android dan Windows Phone diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page